blue lock landslide victory

1.6K 231 3
                                    

私が勝ったら、リカちゃんも幸せになれるよ?
[𝙱𝚕𝚞𝚎 𝚕𝚘𝚌𝚔 𝚇 𝚖𝚊𝚕𝚎, 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛𝚜]

Singkat cerita, kini permainan di mulai dengan tendangan Sout. Itoshi Sae akan menendang.

"Bolanya datang!"seru Gagamaru.

" bertahan meski tulang kalian patah!!" Seru karasu.

"Tentu!"

Sae kemudian menendang bolanya yang berhasil di tahan oleh Rin. Suasana menjadi memcekam dan karena dorongan itu... Rin berhasil memasuki Flow nya.

Dengan cepat, Rin belari merebut Bola dari Hiori. Isagi berusaha mengejar Rin namun gagal.

Rin melewati Neru dan Darai dengan mudahnya. Kini yang Rin hadapi adalah Aiku.

"Jadi seperti itu ego mu?! Kau punya Fetish yang cukup kacau, Jenius Junior kecil"

Singkat kembali, tendangan Rin meleset pada gawang dan memantul. Hal itu menyebabkan bola kini berada pada Sae.

Dengan panik mereka berusaha menghentikan Sae. Kini di hadapan Sae, Rin berusaha menghentikan Sae.

"Kau, masih belum menghilangkan kebiasaan burukmu.. Menjulurkan lidah lalu liur menetes, hah.. "

"Kenyataan kalau barusan kau tidak mencetak Gol, adalah bukti batasmu. Kalau saja kau berdiam diri di rumah, jay bisa hidup tanpa mengetahuinya. Itu yang kau dapat karena merasa dirimu paling hebat di tempat ini."

"Kau paham kan? Rin.. Kau tak bisa menjadi yang terbaik di dunia."

"Hal terbaik yang bisa kau lakukan adalah hidup dalam bayang-bayang saudaramu."

Karena ucapan Sae, kini kedua saudara itu saling merebutkan bola. Mereka berdua memasuki Flow nya dan menyerang tanpa ampun.

Namun Rin menendang bola menuju arah Aiku. Tanpa Aiku sadari, bola itu di ambil oleh sosok M/n dengan cepat.

M/n belari melewati orang-orang dengan kecepatannya yang tak biasa. Laki-laki itu menatap tajam gawang.

Meski masih jauh dari gawang, M/n bersiap dengan kakinya untuk menendang bola."kau tahu... Aku benci ketika permainanku yang indah hancur. Tapi jika menang, rika pasti senang."

Dan kemudian bola itu melambung ke arah gawang. Dan saat itu isagi menendangnya hingga masuk pada gawang.

Semua tampak terkejut dengan hal itu. U-2p Japan Vs Blue lock, pertandingan selesai!!

Dan pada saat itu, kesebelasan Blue lock menang. Semua saling berpelukan dengan senyuman bahagia menghias wajah mereka.

M/n tersenyum tipis dari tempatnya berdiri. Matanya menangkap rin yang terduduk mengusap kepalanya.

"Rin-chan!!" M/n melangkahkan kaki menuju Rin dengan senyuman yang mengembang.

Rin mengangkat wajahnya, menatap ke arah m/n yang tersenyum padanya."permainan yang hebat untuk mu!"ucapnya dengan senyuman manis.

Rin terdiam, raut wajahnya sangat suram membuat m/n menatapnya bingung."kenapa Rin? Bukankah kita menang?" Ucapnya dengan nada bingung.

YA KARMA [BL X Male, readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang