Hari ini Dea dan Jojo kembali belajar bersama di kafe favorit mereka.
Jojo mengamati sekitar dan menemukan Virgo yang sedang berjalan ke arah mereka.
Jojo memilih untuk pamit karena Virgo memberikan kode agar ia memberi privasi untuk berdua.
"Dea, gue ke toilet bentar ya."
"Oke, Bang."
Setelah Jojo pergi Virgo langsung berdiri di samping Dea.
"Biasanya cewek yang masih sendiri itu belum punya pacar. Biasanya."
Dea melirik ke samping dan tidak begitu kaget saat melihat Virgo mengambil tempat di sampingnya.
"Kalau iya, terus kenapa?"
Virgo tersenyum.
"Mau nggak jadi pacarku?"
Dea langsung menggeleng.
"Tidak menerima buaya. Ini hati, bukan kebun binatang."
"Eh, tapi aku bukan buaya."
"Bicara sama tembok! Kamu fikir seantero kampus nggak tau kalau kamu itu termasuk dalam jajaran anggota playboy kampus."
Virgo menghela nafas.
"Kamu percaya sama rumor itu?"
Dea mengangguk.
"Itu bohong, Kak. Aku aja belum pernah deketin cewek manapun selain Kak Dea."
Dea pun tertawa lalu kemudian mengambil ponselnya.
"Kamu nggak usah tipu aku, ya. Aku nggak sebodoh itu untuk tahu kalau room chat kamu kaya asrama putri."
Jojo sebenarnya memang pergi ke toilet. Tetapi, ia meninggalkan rekaman tersembunyi di tempat duduknya agar bisa mendengar percakapan Dea dan Virgo.
Sontak saja Jojo mendengus kesal saat ia bisa menyimpulkan jika Virgo tidak serius dengan Dea.
Kemungkinan besar laki-laki bule itu hanya ingin mendapatkan predikat gelar kalau ia mampu menaklukkan girl crush kampus.
Jojo langsung kembali ke tempat duduknya lalu menatap Virgo dengan side eyes-nya.
"Kita mau belajar, Go. Mending Lo pergi deh daripada ganggu Dea. Udah tahu kalau Dea nggak suka, kenapa Lo masih deketin?"
Virgo mendengus lalu kemudian pergi meninggalkan Dea dan Jojo yang kembali fokus belajar.
~
~
~
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Pasti Bertemu (Jinyoung♡Jeongyeon)
FanficDion dan Dea itu pernah pacaran terus putus dan sejak itu mereka tidak pernah bertemu ataupun berkomunikasi. Lalu bagaimana jika mereka tiba-tiba kembali bertemu setelah sekian lama berpisah? Park Jinyoung as Dion Yoo Jeongyeon as Dea