Aya dan Diego menyadari bahwa story sahabat mereka itu saling berhubungan.
"Menurut Kak Diego apa mereka bakal balikan?"
"Nggak tahu juga sih, sepertinya bisa."
"Tapi Kak, sepertinya harus melalui proses yang rumit karena Dea lebih memilih untuk bersama dengan orang baru daripada sama orang lama."
"Tapi kita nggak tahu gimana takdir Tuhan berjalan sama mereka."
"Iya juga sih, cuma kek nya mereka abis ketemu deh jadi bisa balasan story gini."
"Tapi setahuku mereka sejak putus saling blokir kontak. Jadi kek nya mereka juga tidak sadar kalau story mereka ini saling berhubungan."
Aya mengangguk setuju.
~
~
~
Ana dan Eric sedang makan siang bersama di kafetaria. Mereka baru saja menyelesaikan tugas masing-masing.
Ana dengan latihan menarinya dan Eric dengan acara variety show nya.
"Bagaimana latihan tari untuk penampilan anak-anak nanti di acara ulang tahun stasiun televisi kami?"
"Anak-anak menari dengan baik dan mereka sangat antusias menunggu hari H untuk tampil. Terimakasih telah mempercayakan kami untuk tampil dalam acara itu."
"Iya, sama-sama. Aku senang bisa membantu memperkenalkan mereka kepada publik. Orang-orang juga akan mengenalmu sebagai pelatih mereka sekaligus calon istriku."
"Kak Eric, kita udah sepakat untuk menunda pernikahan sampai sanggar tariku memiliki 1000 peserta."
"Oke fine, kita akan tetap backstreet sampai waktu itu. Tapi, jangan salahkan aku jika beberapa rekan kerja selalu menjodohkanku dengan Syauqina karena mereka tidak tahu kalau aku sudah punya kamu sebagai pacar."
Ana mengangguk pelan, hubungan mereka memang begitu rumit sampai harus backstreet karena dirinya sudah berjanji akan menikah setelah memenuhi target itu.
Eric juga ikut membantu dengan mempromosikan penampilan mereka di acara televisi yang dibintanginya.
Meski Ana sempat khawatir jika Eric akan berpaling karena terlalu lama menunggu dirinya dan merasa nyaman dengan Syauqina.
~
~
~
Di sisi lain ada Tara dan Olin yang sedang melakukan kuliner untuk keperluan konten.
"Olin, sepertinya ini bukan tempat yang bagus untuk dijadikan konten." bisik Tara sambil melihat betapa sunyinya rumah makan itu.
"Nggak, aku udah pernah makan di sini dan rasanya enak. Jadi, aku mau orang-orang yang nonton konten aku datang untuk mencobanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Pasti Bertemu (Jinyoung♡Jeongyeon)
FanficDion dan Dea itu pernah pacaran terus putus dan sejak itu mereka tidak pernah bertemu ataupun berkomunikasi. Lalu bagaimana jika mereka tiba-tiba kembali bertemu setelah sekian lama berpisah? Park Jinyoung as Dion Yoo Jeongyeon as Dea