22 - Mungkinkah?

16 3 5
                                    

Menjadi seorang abdi negara adalah cita-citanya sejak kecil dan pada akhirnya kini telah terwujud.

Dion bertugas sebagai perwira tinggi berpangkat Jenderal yang mengambil peran sebagai pemimpin organisasi militer dan bertanggung jawab atas kesiapan dan kinerja keseluruhan pasukan.

Ia berasal dari keluarga ekonomi menengah ke atas dan berhasil mencapai impiannya dengan dukungan dari keuntungan bisnis usaha keluarga.

Namun, lima tahun yang lalu keluarga mereka mendapat cobaan karena bisnis yang selama ini mereka rintis pada akhirnya harus berakhir karena ditipu oleh orang kepercayaan mereka yang berkhianat.

Semua harta habis dan hanya mengandalkan tabungan Dion yang semula digunakan untuk menikahi Dea.

Keluarga mereka memang belum saling kenal karena lebih baik nanti saja bertemu jika sudah siap ke jenjang yang lebih serius.

Melibatkan keluarga dalam hubungan yang masih belum jelas bagaimana ujungnya membuat keduanya hanya terbuka pada sahabat.

Mereka tidak mau membuat kedua pihak keluarga berharap lalu kecewa jika pada akhirnya mereka tidak bisa bersatu.

Dea tidak tahu hal ini dan Dion juga tidak berhasil menjelaskannya dengan baik.

Meski Dion sejak putus pernah menjalin hubungan yang baru. Namun, tidak ada yang bisa menggantikan Dea di hatinya.

Hubungan baru dilakukan untuk melupakan Dea jika pada akhirnya mereka tidak bisa bersatu.

Akan tetapi, Dion punya tempat khusus untuk Dea di hatinya dan belum ada seorang pun yang bisa menggeser posisi itu.

Meski kesibukannya sebagai Jenderal cukup mengalihkan perhatiannya dari memikirkan Dea.

Namun, di lubuk hati yang terdalam dirinya sangat ingin bertemu Dea dan memperbaiki semuanya.

"Mungkinkah ada kesempatan untukku?" batin Dion.

~

~

~

To Be Continue

Jodoh Pasti Bertemu (Jinyoung♡Jeongyeon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang