take 2

300 41 0
                                    

Duduk di meja kantin paling ujung dengan tenang, bersiap menyantap makanannya, namun sebelum itu tiba-tiba gebrakan keras pada meja makannya membuat aktifitasnya terhenti seketika.

Tidak hanya dirinya, bahkan sontak seluruh penghuni kantin melihat ke arah sang pelaku yang mengganggunya.

Menahan luapan kekesalan dan amarah yang hampir meledak akhirnya hanya seringai mengejek yang mampu Jungkook tunjukan.

" Kau~ Siswa baru tidak tau diri, belum sehari kau disini sudah membuat keributan murahan seperti ini!! "

Mengangkat sebelab alisnya bingung lalu menyender pada kursi sambil bersedekap dengan santai.

" Jika begitu, bolehkah aku tahu kesalahan apa yang telah kuperbuat hingga menghasilkan keributan yang kau maksud, Noona? ".

Tanya Jungkook santai sambil melirik pada seorang siswi yang lumayan cantik dihadapannya.

Perempuan yang diketahui bernama Choi Mina pun seketika merasakan aliran berdengung yang meletup kepala hingga ubun-ubun, bersiap menyemprotkan umpatannya pada seorang yang bahkan begitu angkuh dihadapannya.

" Sialan! Berani sekali kau Jalang kecil! ".

" Apa kau tahu, aku adalah sosok berpengaruh disini, jika Kau berani padaku akan kubuat kau hancur, brengsek! ".

Bentak Mina dengan menggebu dan penuh amarah, yang justru hanya dibalas kekehan mengejek dari Jungkook.

"Kkk~, baiklah Noona! saya dengan tulus meminta maaf dan semoga kedepannya kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi! "

Jungkook berdiri lalu membungkuk dengan elegant dihadapan wanita itu, dimana seluruh tatapan penghuni kantin dibuat tertegun sejenak.

Berbeda dengan keadaan Mina dean beberapa temannya yang terlihat angkuh dengan senyuman puas.

Namun sedetik kemudian Jungkook kembali tegak dengan kernyitan sempit didahinya.

" Tapi Noona~ Bukankah yang kutanyakan adalah apa kesalahan yang ku perbuat sampai dirimu berani menggertakku seperti ini? Lalu apa hubungannya dengan ku tentang identitas mu? Aku sama sekali tidak peduli Noona~, bahkan jika dengan jentikkan jarimu bisa menghancurkan kehidupan ku sekaligus pun aku dengan senang hati menunggunya! ".

Ucapan terpapar begitu tenang dari bilah cherry sang pemuda manis, dengan ia yang kembali menyeringai kecil.

" Apa maksudmu, bahkan saat ini pun aku bisa dengan mudah menghancurkanmu! " Desis Mina tajam.

Yang mana malah membuat Jungkook mengerut heran.

"Jika begitu, lakukanlah! ".

Tantang Jungkook namun dengan raut wajah yang dibuat begitu polos.

Penghuni kantin dibuat menganga tak percaya dengan tindakan terlampau tenang si manis.

Mereka semakin dibuat tertegun dan bertanya-tanya, apa mungkin Jeon Jungkook akan melakukan hal tak terduga? Pikir mereka!.

Jungkook tiba-tiba tersenyum manis lalu menatap lurus Mina yang hanya terdiam dengan raut gelisah-nya.

" Bagaimana Noona?, aku sedang menjadi anak baik untuk menunggunya, bisakah kau segera melakukannya? " Tanya Jungkook dengan wajah polosnya.

Mina menatap Jungkook tajam dengan kedua lengan yang tampak mengepal.

Terdengar gemeletuk gigi dari mulut gadis tersebut.

Mine and Your's {Taekook-vkook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang