Setelah beberapa waktu lalu terlewati, kini Jungkook dan Taehyung menjadi sangat dekat setelah pertemuan mereka di sebuah acara para pengusaha berpengaruh yang di selenggarakan salah satu rekan mereka yang paling sukses.
Hyejin yang mengetahui hal tersebut akhirnya selalu mencari cara untuk memisahkan keduanya.
Namun apapun yang ia lakukan selalu berakhir gagal sampai akhirnya ia membiarkan dengan kapanpun keduanya berada di hadapannya menatap tak suka pada mereka.
" Bagaimana, Kau berhasil meyakinkan bocah kecil itu? "
Seorang pria dengan mata yang sempit merangkul pinggang nya dengan sensual seketika membuat Hyejin sedikit terjengit namun setelahnya menyemat senyuman semanis mungkin.
" Akan ku buat dia benar-benar segera menikahi teman mu itu! ", Ucapnya sangat yakin.
" Hm, aku percayakan semua padamu, sayang! ".
.
.
." Hyung, Kau tampan! "
Taehyung terkekeh saat simanis Jungkook menatap nya penuh binar, kelipan bintang pada bambi bulat itu begitu mempesona.
" Kookie~ "
Jungkook menyembulkan gigi kelincinya kala panggilan semanis itu keluar kembali dari bilah tebal si tampan.
" Ya, Hyungie~"
Taehyung tersenyum tampan, lalu meraih lengan mungil didekatnya, setelah nya mengusap dengan sangat lembut.
" Mau membuat janji bersama ku? "
Jungkook menatap Netra Hazle itu dengan bingung, namun ia tetap mengangguk sebagai jawaban.
" Berjanjilah untuk selalu menjadi milik hyung! "
Melihat tatapan itu, Jungkook merasa sesuatu memaksa nya menyetujui apapun yang pemuda dewasa itu minta.
" Tentu saja, hyungie! "
Taehyung mengangguk, ia sangat mempercayai pemuda kecil ini.
Dan usia mereka yang terpaut delapan tahun bukanlah masalah untuk mereka berdua.
" Kembalilah, sebelum Mommy mu mencarimu! ".
Jungkook tersenyum tipis lalu mengangguk pelan.
" Berjanjilah hyungie akan selalu bersama Koo~"
Taehyung dengan cepat merengkuh tubuh gempal itu dengan erat.
" Tentu saja Koo, aku akan selalu bersama mu mulai saat ini! ", kata Taehyung yakin.
" Jangan pergi, hyung! Koo hanya memiliki Hyung saat ini! "
Mengusap lembut punggung sempit itu dengan Taehyung yang mengecup legam ber aroma strawberry kesukaannya.
" Ya Jungkookie~ Aku berjanji! ".
Setelahnya mereka berpisah dengan Jungkook yang melambaikan tangan mungilnya.
" Maaf Kookie, aku harus pergi untuk beberapa waktu, tapi aku janji akan selalu membawamu bersamaku! "
.
.
.
" Dari mana saja, Jungkook? "
Hyejin menatap pemuda kecil itu tajam membuat Jungkook hanya bisa menundukkan kepalanya takut.
" Aku bertanya padamu sialan! "
sentakan itu membuat Jungkook sedikit terlonjak.
" Aku baru mengunjungi taman, Mom! "
Jungkook menjawab dengan sangat gugup, semakin takut kala menatap tatapan mata itu seperti mengetahui kebohongannya.
Dirinya sadar bahwa ia memang tak berbakat untuk itu.
Hyejin melangkah pelan, setelahnya mencengkram rahang kecil simanis yang terdengar desisian lirih dari bilah mungilnya.
" Ingat Jungkook! Kau jangan sampai melampaui batas, terlebih sebentar lagi pernikahan mu akan terlaksana"
Hyejin menyentak cengkraman nya kencang, setelah nya pergi begitu saja membiarkan Jungkook yang bersimpuh dengan tangisan kecilnya.
" Daddy! "
.
.
.
" Kau yakin dengan keputusan mu, Tuan Lee? "
Lee Daehyun mengangguk mantap seolah ia sangat yakin dengan apa yang ia putuskan.
" Aku akan menjaga nya sangat baik! "
Pria yang lebih gagah dari pria Lee tersebut hanya menaut kedua tangannya dibalik punggung kokohnya.
" Aku percaya padamu! "
Ucap Daehyun lagi.
" Kau sahabatku! Akan aku lakukan apapun untukmu! Setelah ini aku pasti akan membalas semuanya! "
Daehyun tersenyum puas mendengar ucapan tersebut.
" Setelah ini, dia akan terus menjadi milikku! "
Daehyun menghela nafas, setelah nya mengangguk dengan mantap.
" Lakukan apapun asalkan putra Ku baik-baik saja! "
Pria lainnya kembali mengangguk pasti.
" Terimakasih sudah bersedia membantuku, Tuan Jeon! ".
.
.
.
Tbc....
Kira-kira, cerita mana yang harus aku ending lebih dulu??
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine and Your's {Taekook-vkook}
FanfictionRate-(M) Tentang Kim Taehyung yang misterius dan Jeon Jungkook yang penuh rahasia, akankah mereka berhasil?!