take 9

170 31 8
                                    

" Mommy~ Kookie tidak sengaja, Mom! ".

" Diam anak sialan! ".

Tangisan yang menguar itu tetap tidak membuat cengkraman pada lengan mungilnya mengendur, wanita yang ia panggil Mommy pun tetap pada wajah marah nya dan terus menarik lengan si kecil hingga tubuh mungil nya terseret begitu prihatin.

" Kenapa Kau keras kepala untuk menemui pria sialan itu, hah! ".

Si kecil tersentak, dengan otak polosnya ia semakin mengeraskan tangisannya berharap sang Mommy tidak terlalu kasar padanya.

Namun na'as, tamparan keras membuat nya tersungkur, hingga tepat di sisi tulang pipinya luka goresan tersemat mengalirkan suatu yang amis berwarna pekat akibat cincin tajam sang Mommy.

" Jawab LEE JUNGKOOK! "

Jungkook kecil menggigit bibir mungilnya untuk menahan tangis nya, mencoba mendapat Iba dari yang lebih tua namun justru dirinya semakin dibuat tersiksa.

" Aku hanya merindukan Daddy, Mom! ".

Isakan nya masih tak mampu ia tahan, hingga nafasnya tersengal akibat menahan perasaan yang hampir membuncah tangisnya.

" Sudah Aku katakan, daddy-mu itu tak pernah lagi ingin peduli padamu! ".

Jungkook menggeleng, beberapa waktu lalu bagaimana sang Daddy yang dengan lembut menyapa nya membuat seketika otak polosnya mencerna bahwa pria Tua itu tak seburuk yang dikatakan sang Mommy.

" Dengarkan Mommy, Jungkook! Aku ingin kau menikah saat ini bersama pria yang sudah mommy kenalkan padamu! ".

Suara penuh penekanan itu menyentuh rungu sikecil yang seketika menggelengkan kepalanya kencang.

" Kookie mohon, Kookie tidak mau, Mom! ".

Kembali Jungkook kecil menangis kencang, hati kecil nya teramat sakit walau dia masih dengan pikiran yang polos itu.

Bagaimanapun Jungkook adalah bocah berumur 12 tahun yang sangat pintar, diusianya kini ia tetap mengerti tentang hubungan apa yang selalu ibunya bahas padanya.

Bagaimana sosok kecil nya yang dipaksa menikahi seorang pemuda berusia sangat jauh dengannya.

Kala mendengar sang Mommy yang pernah berbincang dengan pria tersebut telah mengaku usianya terpaut enam belas tahun dengannya.

Sontak saja dirinya tidak mau, bagaimana mungkin Mommy nya tega pada dirinya yang masih sangat kecil dan berniat seolah menjual nya pada pedofil Jepang tersebut.

Jungkook semakin mengencangkan tangis nya hingga wanita yang masih sangat muda tersebut mengusak kepalanya frustrasi.

" Hentikan tangisan mu, Sialan! ".

Lee Hye-Jin kembali menyentak keras, membuat sikecil semakin terisak.

" Menikah lah atau aku akan membuat mu semakin menderita di rumah ini! Kau mengerti? ".

Hyejin berlalu dengan menghentakkan kedua kaki jenjangnya setelah memberi penekanan pada si kecil yang masih terisak.

Menutup pintu kamar itu dengan keras lalu menguncinya dari luar.

.
.
.

" Kau kenapa adik kecil? ".

Jungkook tersentak, hingga dengan refleks nya ia sedikit bergerak mundur menjauhkan sedikit tubuhnya dari pemuda yang terlihat lebih dewasa darinya itu.

" Eh~ maafkan aku! Tenang saja aku tidak akan menyakitimu! ".

Senyuman tampan ia tunjukkan membuat sikecil Jungkook sedikit merasa tenang.

" Apa disini membuatmu tidak nyaman? Kau terlihat ketakutan! ".

Jungkook menggigit kecil cherry nya, lalu mengangguk perlahan.

" Ayo ikut dengan ku, di depan sana banyak sekali makanan, Kau pasti suka ".

Jungkook tersentak kala pemuda yang lebih dewasa itu menarik lengan mungil nya lembut, namun perasaan nyaman yang jarang ia rasakan membuat nya enggan melepas cekalan itu.

" Oh ya~ siapa namamu? ".

" Jungkook! ".

Jungkook terpesona kala melihat pemuda itu tersenyum sangat tampan.

" Namamu cantik, panggil aku Hyung saja sepertinya kau lebih muda dariku! ".

Membawa Jungkook pada salah satu meja paling ujung, lalu segera membawakan beberapa kudapan untuk sikecil dan diterima baik oleh empunya.

" Lalu namamu, Hyung? ".

Jungkook mulai merasa nyaman kembali, membuat nya merasa tidak canggung untuk memberi kesempatan pada dirinya mengenal orang lain.

" Taehyung, Kim Taehyung! ".

Pemuda itu kembali menampilkan senyuman kotak menawannya, membuat Jungkook ikut tersenyum sangat manis dengan gigi kelincinya yang menggemaskan.

" Taehyung hyung! Senang bertemu dengan mu! ".

.

.

..

Tbc.....

Tipis-tipis dulu)

Mine and Your's {Taekook-vkook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang