Tubuh seputih salju itu terhentak seiring dengan hentakan dibawah sana, keringat bercampur dengan cairan ber-aroma membuat kedua tubuh berbeda itu terlihat mengkilat.
Suasana dingin sebelumnya kini berubah panas dengan desahan dan geraman yang saling bersahutan.
Dimana sang dominan dengan cepat terus mengejar kenikmatan lebih.
Sosok dibawahnya hanya mendesah pasrah dengan penuh nikmat, sesekali kecupan basah nan sensual terbubuh untuk memberi kenikmatan lebih pada sang submisiv.
" T-taehyung—hh ".
Seolah paham, pemuda dominan lebih cepat menggempur dibawah sana, hingga lengkingan nikmat menyeru bersamaan dengan sesuatu yang keluar sekaligus disana.
Taehyung dan Jungkook sedang sama-sama mengejar kenikmatam duniawi, dimana waktu sudah sangat larut namun keduanya belum ada tanda-tanda untuk berhenti.
Taehyung semakin menggeram kala lubang simanis semakin mengetat menjepit miliknya, hingga menciptakan sensasi nikmat yang luar biasa.
Taehyung sudah tak tahan, hingga kemudian ia menghentak kasar untuk mencapai pelepasan.
Malam ini menjadi saksi bisu dua insan saling memberi kepuasan.
Sampai akhirnya kembali suara sexy keduanya bersahutan setelah mencapai pelepasan.
Tubuh sang dominan ambruk disamping sicantik yang kini terpejam.
Lelah yang akhirnya menjadikan sang submisiv tertidur seketika.
Taehyung yang baru saja menetralkan perasaannya hanya dibuat terkekeh lirih, lalu segera menyamankan posisi keduanya.
" Selamat malam, sayang! Dan—
—terimakasih! ".
Mengecupi wajah si manis lalu setelahnya ikut berbaring dan memejamkan matanya menyusul mimpi.
.
.
.
Dua hari berlalu dimana Pemuda Jeon Jungkook melewati hari sekolahnya.
Padahal baru saja beberapa hari ia masuk ke sana sudah membuat izin untuk tidak pergi.
Salahkan pada Pemuda nya yang kini resmi menjadi miliknya.
Mengingat hal itu membuat wajah Jungkook memerah malu dan salah tingkah.
Bagaimana tidak! Dengan tidak elit nya Pemuda bajingan yang sialannya tampan itu mengklaim dirinya dan memaksa dalam keadaan tubuh dan bagian bawah menyatu.
Ingin sekali Jungkook menampar wajah tampan tersebut, namun sang terkasih malah semakin menghentakkan bawahnya hingga hanya desahan merdu yang keluar dari bilah nya.
Lupakan!
Hari ini Jungkook pergi mengendari Mobil sport mewahnya.
Kenapa tidak bersama Taehyung?
Oh ayolah~ Jungkook tetaplah seorang pria yang tidak ingin menye-menye agar seseorang memanjakannya dengan hal-hal pasaran seperti itu.
Jungkook adalah Jungkook si pemuda tampan yang cenderung cantik dengan sifat dominan nya.
Dan Jungkook adalah seseorang yang akan membuktikan dirinya layak menjadi bahan iri setiap orang yang melihatnya.
Kekayaan yang dimilikinya tidak boleh dianggurkan!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine and Your's {Taekook-vkook}
FanfictionRate-(M) Tentang Kim Taehyung yang misterius dan Jeon Jungkook yang penuh rahasia, akankah mereka berhasil?!