1. heboh 🐈

491 56 0
                                    

Ranze sangat suka kucing, terkadang ia ingin memilihara kucing namun dia masih berpikir ia masih belum bisa merawat kucing dengan benar. Jika di tanya apa urutan favorit, dia akan menjawab bermain bola dan kucing.

Saat ini Ranze sedang memberi makan kucing yang kemarin mengambil sosis yang ia punya. Ranze tidak bisa marah ke kucing itu, ia terlalu gemas karena kucing itu imut.

"Makan yang banyak ya biar kau tumbuh besar" ucap Ranze ke kucing itu.

Terdengar dering suara ponsel dari kantong Ranze dan ternyata yang menelfon itu adalah Yoichi "Kurona, cepet balik, bantu gua usir tikus" ujar Isagi

"HEH TIKUSNYA ITU IHHHH" ujar Eita dari telpon

Ranze yang mendengar itu lantas mengelus kucing itu dan pangsung berdiri untuk pulang. "Dadah kucing, sampai ketemu besok"

Meong

Kucing itu hanya mengeong seolah paham apa yang di ucapkan Kurona.

Ranze tinggal di sebuah rumah dengan Yoichi, Eita, Bito, Kenyu. Rumah itu memiliki 4 kamar yang luas namun hanya 2 kamar yang di pakai. Isagi dan Kurona satu kamar. Yukimiya, Eita, dan Karasu memilih bertiga.

Terkadang Kneyu tidak pulang karena ia akan pulang ke rumah orang tuanya setiap seminggu sekali. Saat Ranze sampai di depan pintu rumah terdengar suara teriakan dari balik rumah.

"PERGI KAU TIKUS" ujar Eita

Sedangkan yang lain lebih memilih mengumpet di balik badan Eita, mereka sudah bertiga sudah memegang peralatan rumah seperti sapu, pel, vacum cleaner. Saat Ranze membuka pintu itu ia terkejut dan langsung melompat ke atas kursi depan jendela rumah, ia terkejut ternyata tikusnya sebesar itu.

Lantas saat pintu itu terbuka tikus itu langsung lari terbirit-birit keluar. Akhirnya mereka berempat bernafas lega tidak ada yang perlu di takuti lagi. Akhirnya Kurona masuk ke dalam dan menutup pintu.

🐈🐈🐈

"Malam ini kita makan apa ya? Biasanya ada Yuki yang masak makanan" ujar Bito

"Mau delivery aja ga?" Ranze

"Kalo gitu kalian mau ayam mekdi aja ga?" Tawar Yoichi

"Setuju" jawab semuanya.

Sembari mereka memesan makanan dan menunggu sampai mereka memiliki ide untuk menceritakan pengalaman horror.

"Jadi dulu gua pernah pas malam tidur di kamar sama mamah pas kecil itu tempat tidur ngadep jendela kan, dan hordennya di buka jadi keadaan tuh lampunya di matiin tapi buar ga gelap amat lampur luar di hidupin dan di buka gordennya. Disitu gua ngelihat sesuatu ada hantu kayak hantu cina kepalanya ada semacam hiasan gitu, disitu gua takut banget dan milih buat tidur."

"Besoknya gua main ke rumah tetangga dia udah lebih lama tinggal di komplekkan, nah dia cerita di pohon depan rumah gua itu emang ada penunggunya dan penunggunya itu genderuwo, makin kaget lah gua disitu" Cerita Bito panjang lebar.

"Ihh serem, sekarang giliran gua cerita" ujar Eita.

"Ini gua ngalamin pas gua lagi camping pas SMP, pas itu waktu malam gua mau ke kamar mandi, kebetulan kalo mau kamar mandi itu harus jalan dulu ke depan soalnya kayak jadi pembatas antara hutan yang ga boleh kita masukin sama tempat camping, biar aman dan ga ada orang hilang makanya ga boleh ke hutan"

"Nah pas gua ke kamar mandi sama temen gua, gua masuk duluan sementara temen gua nih nunggu di depan pintu buat jaga-jaga, nah pas gua di kamar mandi..."

Tok tok tok

Yoichi, Eita, Bito serempak teriak kaget ketika ada yang mengetuk pintu, dan rupanya itu adalah driver gojek yang mengantar makanan mereka.

The Boy & Catgirl | KURONA RANZETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang