14. Hari pertama nginep🐈

40 5 0
                                    

Eita yang melihat Kenyu membawa pulang seorang perempuan lantas tersenyum untuk menggoda perempuan itu yang sedang duduk di sofa ruang tengah. Eita mulai berkaca di sebelah kamar mandi lalu menyisir rambutnya yang sebenernya sih rambutnya tidak berantakan. Ia lalu menghampiri perempuan itu lalu mengedipkan sebelah matanya. Ia lalu menyapa Cyra yang sedang duduk sambil melihat sekitar karena ia sekarang di tempat baru.

"Hai cantik, kenalin namaku Otoya Eita, cowok tampan gagah, berani,— ADUH!" Eita yang sedang berbicara dengan sombong itu tiba-tiba telinganya di jewer Bito

"HEH TOBAT, LU MASIH GA ADA KAPOKNYA YA" Bito sebagai salah satu temannya yang baik menegur Eita dengan cara ala ibu-ibu yang memarahi anaknya.

"GUA NIH BENERAN TOBAT, TAPI MAU COBA KENALAN SAMA DIA APA SALAHNYA SIH" tanya Eita yang tidak terima

"SOALNYA GUA BISA MERASAKAN AURA LU YANG MAU BALIK JADI PLAYBOY" jawab Bito yang tidak mau kalah

Dua orang tadi malah tetap adu mulut, hingga Cyra yang melihat mereka mulai merasa bingung lantas menghampiri Kenyu yang sedang duduk di meja makan dan meminum air, karena sekarang ia baru kenal dan percaya hanya pada Kenyu maka ia akan mendekati Kenyu. Kenyu yang melihat Cyra menghampiri dirinya lantas hanya tersenyum menahan malu karena ia sudah dengar perdebatan antara dua orang aneh itu menurut dia.

"Harap maklum ya, mereka emang suka gitu, adu mulut lah biasa" jelas Kenyu

"Mereka namanya siapa?" Tanya Cyra penasaran

"Yang rambut hitam namanya Karasu Tabito, kalo yang jambul ijo namanya Otoya Eita. Kamu bebas panggil mereka, senyamannya aja." Jelas Kenyu

Cyra lantas mengangguk paham, ia kemudian menatap Kenyu dan yang ditatap merasa sedikit aneh. Apakah ada yang salah di tampilannya sehingga perempuan itu menatapnya sangat dalam. Kenyu tersenyum dikit dan merapihkan kacamatanya hendak bilang sesuatu.

"Kamu kalo jatuh cinta sama saya bilang aja" ujar Kenyu

"Jatuh cinta itu apa" tanya Cyra sedikit bingung

Kenyu yang mnedengar pertanyaan itu lantas bingung, apakah ia tidak pernah mengalaminya? Bagaimana bisa ia tidak tahu hal seperti itu, apa ia tidak pernah keluar rumah hingga ia tidak tahu apapun. Yang Kenyu tahu tentang perempuan ini dari Chigiri bahwa Cyra hilang ingatan saat ditemukan, bahkan dia tidak punya nama atau keluarga yang menjemput. Kenyu paham perempuan ini harus dikasih tau sedikit tentang beberapa kehidupan. Namun untuk pertanyaan tadi tidak ia jawab. Lantas ia berdiri dan mau pergi ke kamarnya tentu saja diikuti Cyra di belakangnya.

Saat ia hendak berjalan tiba-tiba ia berhenti dan Cyra yang sedang jalanpun menabrak bahu kenyu , ia mengelus mukanya yang tertabrak tadi. Ia berpikir mengapa bahu pria ini keras sekali. Di depan ada Yoichi dan Ranze yang menatap mereka berdua seolah-olah bertanya mengapa ada perempuan di rumah ini dan mereka tau perempuan ini adalah kerabat Chigiri.

"Dia kenapa ada disini?" Tanya Isagi yang baru saja sampai ke rumah dengan Ranze di sampingnya

"Hyoma sama kakaknya pergi, lagi ada urusan. Jadi dia titip disini" jelas Kenyu

"Oh terus dia entar tidur dimana?" potong Ranze

"Dia tidur dikamar atas sendiri" ujar Kenyu

"Kenalin ini Isagi Yoichi, kalo yang rambut kepang pink Kurona Ranze" jelas Kenyu ke Cyra

"Cyra lantas menatap mereka berdua kemudian menatap Kenyu kembali lalu menggangukan kepalanya. Ia hanya belum terbiasa kepada orang baru ia temui, jadi ia tidak akan berbicara karena bingung ingin mengucapkan apa. Yoichi dan Ranze yang tidak mendapat respon apapun lantas pergi meninggalkan mereka berdua.

"Sekarang kamu mau ngapain?" Tanya Kenyu ke Cyra

"Aku gak tau" jawab Cyra

Kenyu seketika menepok jidat, ia tidak tau harus bagaimana lagi harus respon. Untung ini Kenyu bukan Bito ataupun Eita, kalau mereka berdua yang mengalami bisa-bisa Cyra sudah dimarahi mereka berdua. Sepertinya ia harus mengajari sedikit demi sedikit. Ya Tuhan berikanlah kesabaran yang berkali-kali lipat untuk Kenyu karena ada satu orang baru yang mungkin bisa bikin dia emosi sesaat.

•┈••✦ 🐱 ✦••┈•

Malam harinya Eita mempunyai ide supaya Cyra bisa akrab dengan semuanya, yaitu dengan cara mengajak semua penghuni rumah berkumpul di ruang utama dan menonton film bersama. Film yang kali ini ditonton mereka adalah "agak laen" yang merupakan film horror-komedi, ide dari Bito yang mengusulkan untuk menonton film itu. Memang dua manusia itu sungguh sangat klop sekali.

Sedangkan Cyra hanya ikut saja dan dia duduk diapit oleh Kenyu dikanan dan Ranze di Kiri. Sedangkan Bito dan Eita duduk lesehan dikarpet, sesekali mereka berdua yang duduk dibawah tertawa karena adegan lucu di film tersebut. Hingga tidak berasa sudah satu jam lebih film itu tayang dan sudah mendekati ujung cerita dan waktu sudah menunjukan pukul sembilan malam.

"Dah yok tidur gua capek banget" ujar Bito sambil mematikan tv

"Halah bilang aja lu capek ketawa" jawab Eita

"Memang" jawab Bito

"Dah bubar lah" ujar Yoichi yang pergi duluan ke kamar

Sementara Kenyu mengantar Cyra ke kamarnya "sini ikut aku, kamarmu ada di atas. Sebrang sama kamar Ranze" Cyra hanya mengangguk dan mengikuti Kenyu kekamar dibelakang

Sementara mereka semua sudah masuk kamar dan ingin tidur hanya ada satu orang yang belum tidur dikamar atas, yaitu Cyra. Ia merasa lapar malam ini dan ingin mengambil makanan secara diam-diam. Ia hanya bisa menunggu hingga tengah malam saat semua orang tidur baru ia bisa mengambil makanan sesuka hati.

Jam sekarang menunjukan pukul 12, Cyra membuka sedikit pintu kamarnya dan mengintip apakah semua orang sudah tidur. Setelah merasa semua aman lalu ia keluar pelan-pelan lalu berusaha berjalan untuk tidak menimbulkan suara. Lalu akhirnya ia berhasil turun dan menghampiri kulkas yang ada di dapur dan mulai mencari makanan. Ada sebuah ikan salmon dikulkas dan Cyra sangat senang kemudian ia makan dengan lahap.

Tapi tiba-tiba saja saat ia sedang makan terdengar suara buka pintu dari lantai 1 lantas Cyra melihat siapa yang membuka pintu dan ternyata itu adalah Eita yang kebangun malam hari dan ingin minum karena haus. Cyra lantas buru-buru pergi bersembunyi menghindari Eita. Lantas ia menghampiri ruang makan yang dekat dapur dan mengambil gelas dan menuang air putih lalu meminumnya. Dia tiba-tiba merasa aneh karena mendengar suara dari pintu kulkas yang ternyata pintunya sedikit terbuka. Lalu ia menutup pintu kulkas itu dan menyadari di dekat kulkas ada bau ikan, lantas ia mencoba mencari asal bau itu dan ternyata ada seekor kucing yang sedang bersembunyi sambil mengigit ikan salmon.

"Owalah gua kira ada maling tapi ternyata malingnya itu elo" ujar Eita

"Yaudah ambil aja dah, tapi kalo gua liat lu nyuri lagi, gua tangkap ya lu" ujar Eita lalu meninggalkan kucing itu
























Kira-kira nih Cyra bakal ketauan ga ya?
Anyway thank you buat yang udah votes, tunggu update selanjutnya ya!

8 October 2024

The Boy & Catgirl | KURONA RANZETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang