H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
GSELAMAT MEMBACA CERITA AKU.
DIAMBIL BAIKNYA DAN DITINGGALKANBURUKNYA DI KOLOM KOMENTAR...
NIKMATI CERITANYA, IKUTI ALURNYA....
* * * * * *
Tak terasa hari terus berganti, tak terasa pula mereka telah menyelesaikan ospek. Dan telah resmi menjadi mahasiswa di Universitas internasional pelita pura.
Jika semua orang tengah sibuk dengan urusan masing-masing. Lain lagi dengan seorang laki-laki yang masih tertidur lelap. Biasanya ia selalu dibangunkan oleh suara tembakan. Tapi, kali ini berbeda.
Lagipula tidak ada yang berani untuk membangun dia. Kecuali tiga wanita hebat. Yaitu, bi Ina, ibunya dan pastinya gadisnya. Selain itu tidak ada.Entah mimpi apa, Bara tidur begitu lelap, sampai....
Tingg tonggg........
Bunyi bel kamarnya. Wajar kamarnya saja sebanding dengan sebuah rumah."Bara kamu belum bangun? Kamu nggak ke kampus?"
Tanya Andin dibalik pintu kamar Bara.Bara yang mendengar itu, membuka matanya. Melirik jam yang sudah menunjukkan pukul 08:30.
Dengan sangat malas Bara bangun dari tidurnya dan membuka pintu."Ya ampun Bara kok kamu nggak pake baju sihh?"
Tanya histeris Andin begitu Bara keluar tanpa mengenakan pakaian, lebih tepatnya baju."Udah bisa bun"
Jawab Bara yang masih lemas."Kamu pulang jam berapa kemarin?. Kamu nggak kuliah?"
Pertanyaan yang begitu bertubi-tubi dari Andin."Iya bun kuliah kok. Tapi masuk siang. Kalo tadi malam kayaknya sih pulang jam 2"
Jawab Bara dengan santainya.Sedangkan Andin ia melongo tidak percaya mendengar ucapan Bara.
"Kayaknya?. Udah kamu sekarang mandi, terus turun ke bawah kita sarapan."
Bara mengangguk singkat, tapi ia tidak janji untuk tidak tidur lagi.
"Yaudah bunda kebawa dulu ya"Bara menatap punggung ibunya yang sudah memasuki life.
Setelah itu kembali masuk ke dalam kamarnya.
Mencari dimana handphonenya.Grup cogan 🦊🦊
Kenzo Bucin 🐰
Bara lu masuk nggak?
Gavin Dongo🐷
Iya Bar. Kita lagi ada di warungnya Bok Ija nih.
Bara. Es 🦁
Hm
Riski Buaya 🐊
Buset dingin banget.
Elvan Lemot🐢
Ada yang jual coklat panas nggak. Kedinginan gue nih
Kenzo Bucin 🐰
Ada nih. Coklat banget lagi.
Rio Batu 🐯
Van mikir dulu baru ngetik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Janji Untuk Dia!! (ALDEBARA 2. ENG)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA. Ini kisah lanjutkan dari ALDEBARA. Jadi dengan kata lain ini adalah kisah Aldebara season 2. Ini memang kisah kelanjutan, tapi masih segar dengan semua masalah dan ceritanya yang masih baru Banyak masalah-masalah yang aka...