chapter 2

229 23 1
                                    

huft..gue jalani hari lagi seperti biasa, kesekolah terus ketemu sama tu jihoon kampret.

Eh iya yah, hari ini gue kan mau liat sape yg mau dijodohin gue, tbl tbl tbl tak sabar gue.

gue yg udah mandi turun buat sarapan.

"bunda, violet laper"kata gue yg turun dari tangga.

"Ya sabar dong sayang, ini bunda lagi nyiapin sarapan loh"kata bunda gue.

"cepetin coba bun"kata gue sembari duduk di meja makan.

"Kamu mau rumah kebakaran?"-bunda

"Papa mana?"-gue

"Di sini sayang"-papa

"Pa antarin violet dong"-gue

"Kamu ini udh besar tapi tetap aja manja"-papa

Kan aku bisa pamer kalo punya papa super duper kaya
Hehe.

"Yah yah yah?"mohon gue

"Iya, jangan lupa sebentar malam"-papa

"Iya"

Habis tuh kita makan deh.

...

gue tuh paling malas kalo hari senin, kek...ga suka aja apalagi upacara..bisa bisa skincare gue luntur njir..

Ya gue lagi upacara.

Tapi gue cari tuh si kutu kupret jihoon gada di barisan, bisanya kalo upacara gue sama dia suka gosip.

Maklum lah yah, kita berdua orangnya ga suka upacara, apalagi barisan kita biasa paling belakang biar ga ketahuan.

Mungkin tuh anak lagi telat kali, dia kek gini udah biasa juga.

Tapi kalo dia datang cepat otomatis upacara dan jadilah kami suka gosip.

Skip upacara selesai.

"anying gerah gue"

"Woi woi... Lo liat jihoon gak?"tanya gue sambil bisik bisik ke jaemin.

Gue lihat jaemin gelengan-in kepalanya.

Tumben tuh ana--

"SELAMAT PAGI MAN-TEMAN"

baru juga di cariin udh nongol orgnya.

Ya itu jihoon.

"Tumben lu ga masuk upacara"ucap gue ketika jihoon udh duduk di samping gue.

"malas gua, napa? Kangen lo sama gua?"katanya.

GUE PENGEN NGUMPAT NAMA JIHOON TAPI GURU UDAH ADE...WOBWJSHSIW PEDE BENER ANJIR.

Padahal emg iyasih.

eh?!

Jadi gue cuma muter mata malas.

"pede lo"bisik gue sama dia.

Pov violet end.

...

Pov author.

Setelah bell istirahat bunyi yg artinya waktunya istirahat jihoon dan violet memutuskan untuk pergi kekantin bersama.

Setelah mendapatkan tempat untuk makan saatnya violet menanyakan sesuatu kepada jihoon.

Eh tunggu.
Buat yg bingung posisi mereka kaya gimana gini yah.

Violet
———
———
Jihoon

Seperti itu yah.

Sahabatku adalah suamiku||PARK JIHOON TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang