Kejadian dimana Violet di cium oleh Jihoon di depan Junkyu sudah seminggu yg lalu, sekarang, Violet sedang mengemasi barang-barangnya untuk berkemah dengan kakak/adik kelas nya.
Setelah Violet mengemasi barangnya dengan barang jihoon, ia segera ke garasi untuk menyimpan barang-barang nya serta barang jihoon di bagasi mobil, di sana juga sudah terlihat Jihoon yg menunggu di tempat kemudi.
"naik,"titah Jihoon.
Violet pun naik ke mobil Jihoon dan menuju ke lokasi camping yg sudah di arahkan oleh kepala sekolah.
Untuk yg bingung mengapa mereka harus barengan berangkatnya? Nantikan curiga kalo mereka mempunyai hubungan, tidak guys.. Satu sekolah sudah tau Jika Jihoon dan Violet adalah teman dekat, bahkan ada yg bilang mereka sepupu atau saudara kembar. Padahal aslinya suami istri xixixi
Setelah sampai di tujuan Jihoon dan Violet mencari tempat yg menurut mereka nyaman dan muat, setelah mendapatkan tempat yg bagus mereka berdua membangun tenda.
Jihoon juga sempat bilang ke guru jika ia ingin setenda dengan Violet saja, awalnya guru tak mengizinkan karena takut hal yg tak di inginkan terjadi, tetapi Jihoon beralasan Jika ia dan Violet sepupu dan ibunya menyuruh untuk menjaga Violet, Ibu guru awalnya tak percaya tetapi ketika menelpon orang tua Jihoon dan orang tuanya mengatakan jika itu semua benar, mereka pun mengizinkan jihoon.
Lagi pula kalo mereka ngadi-ngadi kan gapapa, mereka udh sah dalam agama dan negara tauk!
Saat tenda terlihat sudah bagus--menurut Violet, ia berinisiatif untuk masuk dan mencoba apakah bagus? saat masuk Tenda awalnya tak terjadi apa-apa, Jihoon juga berinsiatif untuk masuk, Violet membaringkan dirinya merasa nyaman, saat ingin memberitahu Jihoon bahwa sudah bagus, tenda yg mereka bangun tiba-tiba roboh saat Jihoon memasuki tenda itu, tenda tersebut akhirnya roboh alhasil Jihoon tertimpa tenda yg membuat Jihoon kehilangan keseimbangan dan berakhir menindih Violet yg berada di bawahnya.
Dalam susana itu, mereka terlihat canggung akibat apa yg terjadi, saat sadar Violet mendorong bahu Jihoon untuk menjauh darinya.
"WEH NGAPAIN TUH DALEM?"
"WOI BELUM HALAL!!"
"KASIHAN ANAK ORANG WOI!"
Pekik mereka di luar tenda.
"Sana lo kampret!"ketus Violet.
Jihoon keluar dari tenda yg berantakan.
Violet juga keluar dari tempat itu.
"Heh! Kalian ngapain?"tanya Jesica.
"Lo ga grepe-grepe Violet kan?"tanya Jesica.
"heh! Sembarang lo! Lo kira gue cewek apaan?!"
"Kirain bikin dedek gemas"celetuk Jesica.
"HEH SIALAN!"
...
Malam tiba di mana semua org di suruh untuk tidur dan masuk ke tenda masing-masing.
Jihoon dan violet pun masuk ke tenda.
"anjing! Dingin banget"ucap Violet bergetar.
jihoon yg melihat itu melepas jaket yg ia pake lalu memakaikan ke tubuh violet, saat memakaikan nya untuk Violet, Violet menatap Jihoon dalam, Jihoon yg sadar pun menatap kembali Violet, Violet yg tertangkap basah pun mengalihkan pandangannya dangan wajah yg memerah.
"hah.. sialan, ngapain gue gugup gini sih anjing?"batin Violet.
Jihoon yg tak bisa menahan senyumnya pun tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabatku adalah suamiku||PARK JIHOON TREASURE
FanfictionAWALNYA SAHABATAN, TAUNYA JODOH