chapter 3

234 20 1
                                    

"mulai besok lo berangkat ke sekolah bareng gua terus."

"Hm"

..

"Nak violet pulang bareng nak jihoon yah"ucap herin.

"i-iya tan"-violet.

Setelah itu jihoon dan violet berjalan kearah mobil jihoon.

Setelah sampai jihoon membukakan pintu mobil untuk violet.

"Makasih"

"Hm."

sungguh situasi ini yg menurut violet sangat canggung.

Setelah itu mereka berangkat menuju pulang.
Di perjalanan tidak ada satupun yg membuka suara.

Hingga jihoon membuka suaranya yg berhasil menghentikan lamunan Violet

"Lo gugup yah?"tanya jihoon

"H-hah?"

"wkwkwk keliatan nya lo tadi gugup banget ketemu camer"

"Apasih anjing"

"kan? Udh gua bilang kita yg dijodohin"-jihoon

"Kalo gue tau udh gue tolak"-violet

"gua kan udh bilang..gua sayang lo."-jihoon

"APASIH?"

"haha lo lucu."

Tak kuasa menahan senyum ia mengalihkan pandangan ke arah jendela mobil sambil tersenyum.

Jihoon yg mengetahui ia tersenyum tipis.
"gtu aj salting"batin Jihoon.

...

Jihoon keluar dari mobilnya begitupun Violet saat mereka sampai tujuan.

Lalu jihoon berjalan kearah Violet.

"sana lo tidur cil."ucap jihoon sambil mengacak-acak rambut Violet.

"apa? Cil? Cil apaan?"batin Violet Bertanya.

Saat Jihoon hendak masuk kedalam mobilnya Violet menghentikan Jalan jihoon dengan kata.

"Cil apaan?"tanya polos Violet.

Saat mendengar pertanyaan itu Jihoon tersenyum tipis dan melanjutkan jalannya.

Saat di dalam mobil ia menurunkan kaca jendela mobilnya lalu menjawab pertanyaan Violet tadi.

"bocil. Udh sana lo masuk."Jawab Jihoon.

Violet hanya menurut ia berjalan masuk kerumahnya sambil menahan senyumnya.

Setelah punggung Violet tidak terlihat di mata jihoon, jihoon menjalankan mobilnya untuk pulang dan beristirahat.

Setelah Violet berada di kamarnya..ia langsung tersenyum lebar sambil memukul pelan bantalnya.

Setelah sadar apa yang ia lakukan wajahnya yg tadi tersenyum kembali datar dan menghentikan apa yg ia lakukan.

"Apaansih vi.."gumamnya.

Setelah itu ia mengganti bajunya menjadi baju piyama yg berwarna Putih.

Btw Violet suka warna putih.

Setelah mengganti bajunya ia membuang badannya ke ranjang miliknya...lalu mengangkat tangan kirinya lalu melirik jari manisnya yg terisi Cincin tunangannya.

"gak nyangka gue dijodohin sama sahabat sendiri.."gumamnya.

"Tapi kalo di liat-liat Cincinnya bagus cok.. ada berliannya"gumamnya sambil membolak-balik tangannya.

"gimana yah kehidupan gue selanjutnya? Apakah bakalan Jadi keluarga tolol..jadi kalo gue punya anak sama jiho--"

"ASTAGA LO NAPA SIH VI? EMANG LO BAKALAN NGANU SAMA JIHOON.. ASTAGFIRULLAH.. SUBHANALLAH.. ALLAHUAKBAR.. "

"Maafkan hamba mu yg satu ya allah.. pikirannya sembarang.."

"kalo di pikir-pikir itukan hak dia..tapi caranya gimana dah? Gue takut hamil.."

"Masa iya gue malam pertama? Yakali.."

"Rasa cinta gue ke dia aja kaga ada.."

"etdah...mending gue tidur dari pada ngomong kek gini bikin gue opertingkang.."

Overthingking Vi.. :)

Setelah itu violet membenarkan posisinya lalu tidur.

Di sisi lain.

Di kamar yg berwarna hitam dengan corak bintang-bintang seseorang lelaki yg tengah menatap Jarinya yg Terisi Cincin tunangannya dengan Violet.

Kalian tau kan dia siapa??

Jihoon masih saja memandangi cincin indah yg berada di jari manisnya sambil tersenyum.

Ia meletakkan tangannya di meja belajarnya..

Sambil terduduk ia membayangkan keluarga kecilnya nanti...

"gua seneng banget hari ini.."

"Violetvly...nama yg indah buat ibu dari anak-anak gua...hahaha"

"kalo malam pertama kek gimana yah? Masa langsung sat set aja.."

"Ga sabar unboxing.."

"kok gua jadi mesum gini??"

"gila..gua gila gara-gara Violet."

"Nama anak gua nanti siapa yah?"

"hm...kalo cewe..vivi aja kali yah? Kalo cowo Jaden aja kali yah? Biar keren gitu.."

"Nanti kalo di suruh minta anak berapa gua sih..jawabnya 10 kali yah?"

"ga deh.. nanti Violet Ga bisa jalan.."

"kira-kira anak gue bakalan Cantik gak yah kalo cewe kaya emaknya?? Kalo cowo keknya lebih ketimbang mirip gua kali..ganteng..gua kan murid famous di sekolah.. gua jamin anak gua juga famous.."

"udahlah ngantuk gua.."setelah mengatakan itu ia menidurkan tubuhnya lalu menutup matanya.

...

Sampai di sini dulu~
Jangan lupa votmen nya tmeee~
Teu-bay

Sahabatku adalah suamiku||PARK JIHOON TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang