Chapter 12

308 17 0
                                    

Jesica dan Violet memutuskan jika sepulang sekolah ia akan pergi ke mall untuk membelikan baju kepada sang kakak jesica.

di lokasi mall banyak sekali orang yg tengah bersenang-senang dan tertawa bersama.

Soal jihoon.. ia memberikan izin kepada violet lagi pula jihoon ingin ke papanya dan mengerjakan berkas-berkas.

"kakak lo cewek apa cowok?"tanya Violet.

"Cowok, Abang gue hari ini ultah.. jadi gue mau beli-in dia baju"

"gue boleh ikut ke rumah lo gak?"

"boleh banget!"

"emang kakak lo suka baju yg kek gimana?"

"Suka baju kaos sih.. tapi setau gue.. dia suka baju kaos warna hitam atau putih.."

"Ayok kesana!"tunjuk Violet ketika melihat pakaian kaos yg terlihat bagus.

"ayok!"

Saat sudah memilih Violet dan Jesica keluar dari mall itu karena sudah ingin pulang.

tetapi Violet melihat penjual cilok di sebrang jalan yg membuat matanya berbinar dan memutuskan untuk kesebrang jalan untuk membeli makanan kesukaannya.

"Jes.. gue ke sana yah!"

"Oh iya."

Violet sudah ingin menyeberang tetapi ia sudah tidak sabar jadi ia hanya menerobos jalanan tanpa melihat kanan kiri.

Brughh!!

Violet di serempet oleh pemotor, tetapi pemotor itu tidak berhenti, dan membuat kejadian itu menjadi tabrak lari.

Orang-orang mulai mengerumuni tempat Violet berada begitupun Jesica yg tadi ia melihat Violet di tabrak dengan didepan matanya sendiri.

Dengan tangan yg bergetar ia menghubungi Junkyu untuk meminta pertolongan, karna ia cuma mempunyai nomor junkyu saja.

"Halo?"

"J-junkyu.. V-violet.."

"Violet kenapa?! VIOLET KENAPA?"

"K-kecelakaan Jun--"

Tut.

...

brughhh!!

Pintu UGD terbuka dengan brutal ketika jihoon menendang pintu itu dengan sangat kencang hingga membuat suster di sana terkejut, begitupun dengan Jesica.

"e nasi goreng"ucap suster itu.

"TAIK!"pekik Violet kaget.

Untung saja itu ruang VVIP.

dengan raut wajah yg panik dan khawatir ia berlari kearah Violet yg sudah sadar dengan kepala yg di perban.

lalu Jihoon menarik violet kedalam pelukannya dan menangis terisak-isak.

"Ganteng doang.. tapi cengeng di depan cewek"batin suster itu

Junkyu kan sudah mengetahui jika mereka adalah pasutri jadi Junkyu hanya menatap datar mereka tanpa raut terkejut, sedang Jesica... Komuk nya sudah tak tertolong.

"Anjir... Ini park jihoon kan? Kok kek kucing meong-meong"batin Jesica.

"lepasin.. ji"bisik Violet.

Lalu Jihoon melepaskan pelukannya.

"LO KENAPA KEK GINI HAH?!"bentak Jihoon sehingga semua orang yg ada di dalam ruangan itu terpekik kaget.

Oke, terkejut part2.

"ANJING JIHOON, SANTAY NAPA"pekik Jesica.

"untung aja Lo di serempet kalo di lindas tinggal di tanah lo hari ini juga."Celetuk Jesica kepada Violet.

Sahabatku adalah suamiku||PARK JIHOON TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang