BACA DULU COK!
*HANYA UNTUK SEKEDAR HIBURAN
*MAAP JIKA KURANG MENGHIBUR
*NO 18+
*NO ROMANTICE
*MAAP JIKA ADA KESAMAAN DI CERITA ANDA JIKA ADALETS,GO!
(Aukeya:'Jan salpam ya,Sebelum Pergi ke Australia,Kami sudah Menyelesaikan syuting jadi kami siarkan sekarang!')
{WARNING GAJELAS}
BAWANG MERAH DAN BAWANG PUTIH!
pada suatu hari,Hidup lah keluarga cemara,Keluarga itu adalah keluarga Bawang putih keluarga itu hidup bahagia tapi Cobaan Mana yang tidak akan mampir ke kebahagiaan orang itu sendiri,Termaksud Bawang putih yang harus sabar menghadapi atas Kehilangan Ibu nya Yang bernama Cosmos telah Metok meninggal kan nya di tambah bapak yang bernama Justice Harus memderita sakit sakitan Sebelum ia Menikahi janda..
Nexus=Bawang putih
Nexus:'Hiks,hiks,pak cepat sembuh donk biar bisa foya foya-Eh maksud nya biar Bawang putih tidak merasa sedih sepanjang harinya..
Max=Bawang merah
Max:'Iya pak,Bawang merah juga Sedih liat bapak sakit"tan Mulu' ('Dih Ngapain juga harus sedih ngapa gak cepat cepat metok aja sih!*Batin*')
Justice:'Nexus,Max,Bapak mau ucapkan Terima kasih Pada Kalian,Karna sudah perhatian pada bapak-Mungkin hidup bapak tak akan Lama la-...'
Justice di kabarkan telah Metok
Beberapa Minggu setelah kemetokan dari sang justice,keadaan Bawang putih sangat tidak baik baik saja,Dia setiap hari harus Mengerjakan Pekerjaan rumah tanpa Istirahat sekali pun (Kecuali malam) Dia di jadikan pembantu oleh bawang merah dan ibu tiri nya..
Xenon=Ibu bawang merah/Tiri bawang putih
Xenon:'NEXUS!BERSIKAN KANDANG KERBAU SANAH!'
Nexus:'Sape lu ngatur?'
Xenon:'Bukan siapa" anda,Sana jangan ngebantah!'
Nexus:'Kalo bukan siapa siapa Gw kenapa nyuruh?'
Xenon:'Gw cuma Ikutin naskah Anz1ng!Udah jangan banyak melawan!'
Nexus:'Melawan apa?Melawan monster!'
Karna Xenon geram Dengan Mulut anj*ng Nya nexus,Xenon melempar Nexus ke luar Lebih tepat nya ke arah Kandang kerbau itu dengan kasar..
Nexus:'Galak amat,Udah nyuruh,Main kasar! ini juga naskah nya gila amat!'
Hah!~
Nexus Baring di Rumput rumput dengan posisi Melentang,Tapi tak lama kemudian Kerbau nya menjilat muka nexus,Awal nya nexus Biasa saja tapi baru ingat kalo kerbau itu lepas
Nexus:'Tunggu!AHA KERBAU NYA MASUK-Eh-LEPAS!!'
Nexus Melihat ke arah Kandang nya si kerbau,Ya pantes tu kerbau Lepas,Si max dengan datar nya dia Mengangkat Kandang kerbau dan mengurung diri nya sendiri di situ
Nexus:'Pantes,Situ aja Gobl*k eh-Lupa naskah! Ah!'
Dengan kecepatan "45" Nexus mengejar dengan sekencang mungkin itu kerbau sambil mengeluh!
Tapi karna kerbau nya Sangat laju lari hingga menabrak seorang Nenek tua di sana dengan sigap Nexus membantu nenek itu dengan datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW GENERATION..Kocaks
Short StoryHai kenalin aku nuxy (Nurul galasxy) jadi ya gitulah masih pemula pemula gitu kalo aku agak agak typo maap..Kalo kuram nyambung atau sedikit kekurangan maafkan saya jadi di sini Aku mau cerita tentang New gen Kocak kocak gitu..(Kocak itu lucu ya)...