Apaan?

80 6 2
                                    

Auza:"Aneh bet lu Ngasih judul"

Nuxy:"GW LAGI SENENG ANJAY"

Geed:"Anjay itu apa?"

Orb:"Diam ya geed ntar juga tau:)"

Nuxy:"Gw Gak tau Harus baca nya Itu berapaan entah 3k ati 3rb gw gak tau:/"

Nuxy:"Tapi yang jelas makasih banyak ya kakak' dan abang' Maupun yang mungkin seumuran (Mungkin)"

Nuxy:"Makasih Udah baca cerita ini meski banyak Typo,Gajelas,Ga nyambung,Dan kurasa banyak kekurangan:("

Auzel:"Wah iya donk,Makasih banyak Gaes"

X:"Janji mu nuxy?"

Nuxy:"Dan aku gak pernah lupa Kok..Karna bestie gw Mungkin blum ada yg tau ini dia!!"

Tally-Kororomyan

Nuxy:"Jadi bisa di tebak itu Sahabat gw..dari propil nya sama^^ Meskipun gaya nya di wattpat sok akur Tapi asli nya Kalo ketemu juga gelut membahas siapa Husbu ultra yang paling ganteng"

Blu:"Wah..Agak berfaedah"

Nuxy:"TALLY!!"

Tally:"Hah? ouh hai:)"

Tally:"Makasih buat yg selalu dukung bestie gw..Makasih"

Nuxy:"Kalian bisa baca cerita dia yang *Sehari ultra* atau *GPA* "

Tally:"Hehe..Btw kita mau gosip anjay"

Nuxy:"Jadi gw ama nginap rumah tally,Awal nya liat liat Stage snow doank"

Tally:"Kami juga Menonton Hantu gitu tapi setengah:)"

Nuxy:"Saat kami liat stage snow berikut nya Di china Dan itu gw kesal banget!!"

Tally:"Karena Ada bapak bapak Gitu naik ke atas panggung Dan Mendorong ginga begitu saja,Bukan Hanya ginga Tapi Triger,Dan Victory"

Ginga:"Sembarang dorong!!"

Nuxy:"Itulah Saat itu pas dorong ginga Itu karna blum ada penjaga gitu tapi Victory Kalo di dorong tuh Langsung kek ajak gelut"

Tally:"Ginga kalo di dorong santuy lanjut lanjut ae liat liat panggung,Dan kata nya Cuma gara gara Ginga berbau jepang? "

Nuxy:"Tapi kata nya actor suit nya Aja china!!"

Nuxy"Kan kasian ayang gw" *Mengelus kepals ginga*

Tally:"*Menghindar* "Emm Kapan kapan Gosip di cerita ku? Tapi aku menyelesaikan Lomba masak ini dulu"

Nuxy:"Baiklah makasih sudah kesini Nanti sore Gelut yok"

Tally:"Ayok"

Nuxy:"Sekali makasih ya semua"

All:"SEE YOU!!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NEW GENERATION..KocaksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang