Author Pov:
Di pagi yg cerah..Para author Kita yg Cantik dan slay..
(X:Hueek..Mata nya kambing)
Para author kita bangkit dari Kubur nya dan siap Siap buat..Ya nanti juga tau..Mereka pun Mandi dengan Slay..Dan memakai baju yg Cuanttek Kali..Dk lupa Berdandan supaya Ada cowok ngeliat 👄..
selepas itu para author kita nyiapin barang buat Camping..Tak lupa masak Untuk Sarapan..Lalu buat bekal buat Camping nanti..
Author Pov:OFF
Ginga Pov:
Hari ini aku Bangun Sangat awal dengan Tujuan nya apa..aku tak tau...Tapi Kelihatan nya hikaru sangat nyeyak tidur..Aku gk akan membangunkan nya..Jika Pula aku niat membangunkan nya dengan cara biasa..
Ginga:Huaam..Hah?Jam 07.13..Ahh rasa nya malas bangun..
Ginga:Tapi di ingat ingat aku kek nya punya Hal hari ini?..Apa ya?
Ginga:Akh..Aku tak ingat..Mandi dulu ah-
Ginga:Oh iya sampo abis..Tau ah pake sabun aja..
Aku pun mandi..Setelah beberapa menit Aku siap siap..Lalu pergi ke dapur untuk menunggu Masakan..Tetapi-
Nuxy:Kau udh bangun..Mana yg lain?
Ginga:Tidur..
Aukeya:Kenapa kau Memakai baju biasa?Kita kan mau camping dodol..
Ginga:Ah iya aku lupa..
Auzen:Sekalian panggil hikaru ya?Dia masih tidur?
Ginga:Hmm iya sih..Dia masih tidur..
Ausza:Panggil Yg lain juga habis tuh siap siap buat camping..
Ginga:Hmm ya..
Aku pun membangun kan Teman teman ku termaksud hikaru..Dan ya kau tau Aku mengganti baju ku dan bersiap buat Camping sebelum membangun kan mereka..
Ginga Pov:OFF
Hikaru Pov:
Bangun bangun udh di bangunin ginga aja..Ya itulah dia membangunkan ku dengan Air..
FLASBACK****
Ginga:Hikaru..Bangun kita mau camping..
Hikaru:Ah..apa?(Tidur)
Ginga:Bang-
BYYYUUUUR
Hikaru:GINGA!!
Ginga:Ok udh..Waktu nya ke kamar kuda (Pergi sambil megang ember)
FLASHBACK OFF
Ya..ultra ku memang menyebalkan tapi aku tetap setia pada nya..Seperti ku anggap Dia adalah kakak ku..
Hikaru:Kok jadi nya Curhat nyet..?
Ya aku memang aneh..Baiklah aku pun mandi dan Siap Siap buat Camping..Karna aku engga pelupa UvU..Sehabis mandi aku siapkan barang ku..Aku melihat ke arah tas ginga seperti nya udh ada isi..
Hikaru:Mungkin dia udh siap siap dluan..Dan tumben dia bangun pagi?
Aku pun Ke dapur untuk menunggu Makanan ^^
Hikaru Pov:OFF
Victory pov:
Victory:SAHABAT K*NT*L!!(Teriak)
Ginga:Hahaha!MAAP VIC!(Kabur)
Pagi pagi aku cuma bisa pasrah gegara punya sahabat Kek kera lepas kandang..Ya tau lah kan..shou pun mungkin Ikutan kebangun karna nya..Sungguh sahabat Kera lepas kandang....Aku pun sampai nanya..Ke diri ku sendiri..
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW GENERATION..Kocaks
ContoHai kenalin aku nuxy (Nurul galasxy) jadi ya gitulah masih pemula pemula gitu kalo aku agak agak typo maap..Kalo kuram nyambung atau sedikit kekurangan maafkan saya jadi di sini Aku mau cerita tentang New gen Kocak kocak gitu..(Kocak itu lucu ya)...