........
Isami:'Fanca- Dia Teman ku..,Di belakang Rumah nya itu tempat yang sepi,Dravena Melakukan pembunuhan..Awalnya Fanca Ingin melaporkan Tapi dia di ancam dan Fanca dan Dravena Ini adalah sahabat lama..'
Nuxy:'Dia tidak pernah bilang Kalau punya sahabat'
Ginga:'Kita ke rumah nya sekarang?'
Auna:'Bisa jadi..'
Nuxy:'Aku dapat ide'
Nuxy dan yang lain merencanakan Bagaimana Mengungkapkan Dravena ke penjara lagi,Sekaligus Dari dulu muka Nya Benar benar kurang terlihat..
KEESOKAN HARI NYA
Taiga Dan Dravena Sedang berbincang bincang di Warung kopi Seraya Dravena Mencari cara Bagaimana Dia membu*uh taiga karna taiga k0rb4n Selanjut nya..
Dravena:'Malam kamu sibuk gak?'
Taiga:'Engga sih,Tapi aku takut keluar'
Dravena:'Kenapa?'
Taiga:'P3mbunuh itu Melarikan diri..Aku hanya waspada karna muka nya Tak terlalu kelihatan saat sidang kemaren'
Dravena:(Ha,Begitu ya*Batin*)
Taiga:'Hei,Kok melamun?'
Dravena:*Tersenyum tipis*
Nuxy:'DRAVENA!!'*Teriak sambil belari*
Dravena:'Kenapa?'
Nuxy:'Kamu gak jadi ke rumah aku?'
Pemilik Warung itu menyalakan acara tv Berisi berita
"Waspada,P3m*unuhan Akan terjadi"
Dravena Terkejut mendenganr nya
Taiga:'Hufh,Newgen sialan,Kenapa mereka Harus merahasiakan Wajah pelaku itu,Gw jadi kurang nyaman!!'
Nuxy:'SEMBARANGAN!!,Ga boleh gitu!'
Dravena dan nuxy pun Ke rumah nya nuxy,Orb melihat nya kaget sekaligus agak panik..
Orb:*Tegang* (D-Dia semalam mengirimkan foto nya,Dan teman cewek ku pembunuh!!Aku harus bagaimana!! AHH S14l4n!!*Batin*
Dravena:'Hai orb kita bertemu di sini'
Orb:'Y-Ya'
Nuxy:'Wah,Kalian saling kenal'*Pura pura ga tau*
Nuxy:(Ternyata kau salah dalam memilih teman ya orb*Batin*)
(Apa maksud nya?)
(Jadi Saat persidangan,Wajah pelaku tidak terlalu jelas,Hanya newgen yang tau Dari blu,Blu meminta mereka diam,Pelaku ini melarikan diri,Bagaimana pun newgen akan Menyelesaikan masalah dan Menunjukan wajah asli Nya pelaku ini,Ngerti?)
Ok bye
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW GENERATION..Kocaks
Historia CortaHai kenalin aku nuxy (Nurul galasxy) jadi ya gitulah masih pemula pemula gitu kalo aku agak agak typo maap..Kalo kuram nyambung atau sedikit kekurangan maafkan saya jadi di sini Aku mau cerita tentang New gen Kocak kocak gitu..(Kocak itu lucu ya)...