Halo semua..Maap kan Saia,Kalian Masih ingat bukan Judul
"N.A.S#46 (Udah pulang aja!)
Auna:'Maap,Kami Para author Sedang Typo saat itu..'
Ausza:'Kami kurang meperhatikan,Maapkan Kami😭'
Auna:'Sesuai intro!'
Aukeya:'Hanya Sekedar untuk menghibur kalian saja,Tapi maap kalau kurang menghibur,Karna Otak Author Sedang Berwarna Hitam..'
Auzel:'Kali ini tidak ada 18+ Dan Adegan Romantice,Karna author Kurang bisa nulis Romantice ataupun suasana Nya Bukan Untuk Begituan'
Auzen:'Maap jika Di cerita Kita,Ada Kesamaan Mulai dari judul,Buku nya Dan Lain lain!!'
All:'LETS,GO GAES!
Di pagi hari Yang Cerah di tanah Nebula,Dimana Semua Orang Menghirup udara kotor-Eh,Maksud nya udara segar...Tapi berbeda dengan Seseorang ultra ini,Harus Secepat nya Memberi informasi,Sehingga Rasa Capek Pun muncul di dirinya sendiri,Dengan Lari Kecepatan Tingkat 5× lipat dari biasa Nya..
Entah apa Yang membuat Nya lari Begitu cepat ke rumah Era Hensei..
?:'Hah!Capek nya~'
Dengan Rasa mengeluh Ingin teriak Sekerasnya Ultra Ini Mengetuk Pintu Era Hensei,Tak lama Kemudian Tiga,Iya..Tiga si istri tiga!
TOKTOKTOK
?:'ASALAMUALAIKUM OY'
Tiga:'Eh,Walaikum Salam,ah Zero? Kenapa kau kelihatan Capek?'
Zero:'Aku Di suruh Mengantar Undangan ini..*Memberikan undangan*
Tiga:'Wah,Benarkah,Terima Kasih..Kalau capek Masuk aja dulu sarapan,Aku baru Masak Seblak!'
Zero:'Wah,Aku mau!'
Tiga:'Jangan malu,Masuk lah'
Zero pun Dengan Rasa Bahagia Karna Ditawarkan makan,Karna Dia Memang belum Sarapan Pagi sih..Zero masuk Dengan Senyum Bahagia Yang lebar Berjalan sambil menuju dapur dan duduk di dekat Gaia
Gaia:'Dia siapa?'
Zero:'Wah..Aku terlupakan😢'
Mebius:'Hahaha,Dia hanya bercanda Zero^^''
Zero: (:-^)
Setelah beberapa Menit Zero selesai makan,Zero berpamitan karna Harus mengantarkan Undangan Lebih banyak lagi..
Zero:'Sekarang Aku mau Mengantar kan banyak lagi,Makasih ya..'
Tiga:'Sama sama,Tapi Mana taiga,Dia tidak ikut mengantar?'
Zero:'Dia Sedang Membereskan Loteng'
Dyna:'Ouh!,Hati hati Ntar sakit perut'
Zero:.....
Zero berbalik badan Dan Pergi dari tempat itu,Setempat di tengah jalan Dia baru ingat Dia bisa menggunakan Portal
Zero:'Lah,Iya ya!,Kan gw bisa Teleport oy! Tapi,Mager Ah..
Zero berjalan Terus sehingga Nyampe Ke tujuan Nya yang ke2
Zero:'TIADA KU SANGKA SEJAK DETIK ITU KAU MEMBU-*Tepar*'
Aukeya:'DIAM!*Menodorkan panci dari jendela*'
Zero:'Jan galak galak Donk,Ini gw mau kasih undangan..'
Aukeya:'Undangan?Bawa sini'
Zeri berjalan menuju Aukeya Yang dari jendela melihatnya,Zero mengantarkan undangan Layak nya kayak Tukang pos
Zero:'Ini'*Memberikan undangan*
Aukeya:'Ooooh ok makasih'
(Tunggu kelanjutan nya aja ya!)
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW GENERATION..Kocaks
ContoHai kenalin aku nuxy (Nurul galasxy) jadi ya gitulah masih pemula pemula gitu kalo aku agak agak typo maap..Kalo kuram nyambung atau sedikit kekurangan maafkan saya jadi di sini Aku mau cerita tentang New gen Kocak kocak gitu..(Kocak itu lucu ya)...