Nuxy:Gusyyyy Ini part special lagi loh..
Auzel:Iya tuch bener UwU
Aukeya:Tapi pemeran toko utama di sini ginga dan lugiel...
Gingiel:UwU
Nuxeyazel:ENJOYY
Di dunia lain..Lebih tepat nya di dunia Laberikashel...di mana ada perperangan besar terjadi yaitu perperangan spark kristal dan darkgold spark..Dan..Kemenangan itu Jatuh ke tangan kaisar kegelapan...
?:Hahahaha..Kau lihat sendiri..Kemenangan itu hanya buat ku seorang...hahahahahahaha..
Apa langsung kasi tau aja ya nama nya??
Auzel:Ya serah lo bambank..
Yaudah lah..
Gix:Tapi..Spark ini hanya akan jatuh ke orang berdarah kristal..Aku yakin itu..Spark ini gk akan jatuh ke tangan orang licik seperti mu!!
Juha:KAU..CIH DASAR SIALAN!!HIYAA
Raja gix pun mati di tangan Juha..Tapi spark nya pun menjadi cahaya kilat dan langsung terbang entah kemana..Sampai sekarang Spark itu hanya bisa di panggil oleh yg memiliki Darah kristal..
Ke sekolah ultra..Di mana newgen sedang di perpus..
Rosso:kamu mau baca cerita apa blu??Grigio??
Blu:Buku ilmu eletronik..
Rossk:Bagus..kalo kamu dek??
Grigio:Cara menjadu kuat..Aku ingin kuat seperti Abang..
Rosso:👏👍
X:Gusy baca apa ini??
Orb:Ini aja..
Geed:My love ultra story??
X:Jan bucin plis..
geed:Tentang ini aja!!
X:Nah bagus tuh..Pengertian kaiju,Villain dan darknees Copies Ultra...
Orb:Ywdh gpp yok baca ber3
Hikaru:1 buku yok genk...
All:ayooo
Riku:Buku ini gimana??
all:Menjadi ultra terbaik..Ok..
Hikachi:buku ini..Pfft buku Cara crush mu menyukai mu??Ok lah...
Victory:Apa ini??Buku victoryum??Baca aja lah siapa tau menarik
Ginga:Hmm Baca apa ya..ASU!!
All(-ginga):sshhhhttt no berisik
Ginga:Maap..
Ginga:Buku apa ini??Kelihatan nya berdebu...Masa gk ada yg mau ngebaca..Udahlah
Ginga pun duduk
Ginga:Buku..Kerajaan kristal no fiksi??Nyata donk berati!!
Ginga pun membaca sampai akhir..Di halaman terakhir itu lah ada Tulisan..
Untuk memanggil spark kristal nya..Karna ginga penasaran dia mengucap kan nya sesuai yg ada di buku itu..Tak berselang lama Ada cahaya di tangan ginga..itu membuat teman teman nya penasaran jadi dia Tunjukan dan yg muncul adalah.
.
Ya apa lagi kalo bukan Spark kristal..
All:Wah..Keren
X:Wah..
Spark kristal:Salam untuk tuan ginga
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW GENERATION..Kocaks
ContoHai kenalin aku nuxy (Nurul galasxy) jadi ya gitulah masih pemula pemula gitu kalo aku agak agak typo maap..Kalo kuram nyambung atau sedikit kekurangan maafkan saya jadi di sini Aku mau cerita tentang New gen Kocak kocak gitu..(Kocak itu lucu ya)...