Kekacauan gegara lebah

65 5 1
                                    

Nuxy:Jadi ini saat mau latihan drama nya reiwa dan UFZ ya..Eh tapi rada rada gagal..

Aukeya:Dan si hikachi udh pulang...Dan para newgen memberi tau kepada hikachi dan akisy..

Nuxeya:ENJOOOOY

Mereka mau berkumpul di taman saja..Biar  luas ya kan..Tapi sebelum itu mereka bermain bola bersama newgen sebentar biar rame..mereka di bagi menjadi 2 kelompok 5 peserta..

kelompok pertama yaitu:
.X
.geed
.jeannine
.glenfire
.orb dan
.taiga
.Jeanbot
.Trigger
.Rosso
.Decra

kelompok ke dua yaitu
.Ginga
.victory
.Zero
.Miror (Mager mulu rasa nya nulis nama anak satu ini)
.Fuma
.Titas
.Decker
.Blu
.hikachi

Z dan grigio?Dia jadi penentuan skor aja..Karna dia nya  males..

Z:Ok dah siap semua??

ALL:SYUUUUUDAUUUUUUH

grigio:Ok 1.2.3 MULAI

mereka pun bermain bola..Dan di bagian tim 1 jadi penjaga gawang nya ya...geed Sedangkan Di tim 2 Miror jadi penjaga gawang nya..Tiba tiba Glenfire menendang Bola nya terlalu keras hingga Bola mengenai kepala 1 ultra Yg lagi lewat  di taman itu.

??:Auch (Jatuh)

Glenfire:Maap kak ga sengaja..Eh..bang Dyna..Maap.

Dyna:Ya gk apa..

X:Bawak sini bang bola nya..

Dyna pun sama seperti Glenfire Yaitu Menendang bola nya  kuat kuat hingga  mengenai 1 ultra yg lagi main ama mereka dan mengenai..

Ginga:ADUH (Jatuh)

Srask

Kena deh tuh sarang lebah..

Dyna:B-Byee (Lari)

Ginga:HHAH!LARIIIII

Mereka pun lari..Saat mereka lari sekitar 10 menit...Di saat itulah Taiga bertemu bapak nya yg lagi ngobrol ama Seven...

Taiga,Zero:BAAAAPPPAAAAK LAAARIIIIII

Taro:Hah?? Eh lebah...(Loanding)Eh..AAAAAAAA (Lari)

Seven:(Pingsan)

Dan mereka menemui Ada Sebuah kolam Dan byuur Pada masuk ke tu kolam..Lebah lebah itu langsung pada kembali ke sarang nya..Dan mereka Pun keluar dari kolam itu..

Victory:Gile tadi..

Geed:Di luar nalar..

Zero:DAH BUBAR BUBAR GW MAU MANDI..



Dan pada bubar semua..
Pada akhir nya Reiwa dan UFZ latihan nya sore..

Nuxy:Sangat membagongkan..

Rosso:Dapat ide dari upin ipin tuch..

Aukeya:Biasa..

Nuxy:OK GUSY SELAMAT TINGGAL..DAH..BUBAR BUBAR NANTI KITA SYUTING LAGI DAH BOBOK SIANG SANA DAHHH (Teriak)


NEW GENERATION..KocaksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang