Dia yang dirindukan

1.9K 167 50
                                    

Hermione mengingat setiap kenangan akan cinta nya . Hermione mengusap pelan perut nya yang membengkak besar , kehamilan 4 bulan dengan perut sebesar ini adalah hal yang tidak wajar .

Tapi mengingat Hermione memiliki bayi kembar dan itu 3 . Tentu saja perut nya membesar tidak wajar .

Hermione menatap pemandangan desa yang damai dengan pepohonan dan pengunungan sebagai pemandangan kesukaan nya kini .

Norwegia , adalah kota dengan keindahan alam yang tidak bisa Hermione jelaskan keindahan nya.

Ketenangan kota ini membantu kehamilan Hermione dengan baik . Tidak ada teman , keluarga atau orang orang yang dikenal nya disini .

Tidak ada yang akan menghakimi nya dengan siapa dia hamil . Siapa ayah anak nya dan siapa lelaki yang menghamili nya .

Tempat ini juga penuh dengan sihir alam yang menakjubkan . Tapi tidak ada satupun orang yang kenal dan tahu siapa dirinya , siapa Hermione Granger , siapa penyihir paling cerdas di zaman nya dan siapa perempuan paling cerdas serta otak dari orde phoenix dan golden trio .

Penyelamat dunia sihir .

Hermione bekerja di perpustakaan terbesar di kota ini . Pekerjaan yang cukup santai dengan gaji yang tidak banyak .

Hermione sudah memiliki cukup banyak uang , cukup untuk menghidupi dirinya dan ketiga anak nya sampai mereka lulus .

Hermione hanya bekerja 4 hari dalam seminggu . Dirinya tidak ingin lelah , dia ingin perhatian penuh untuk si kembar .

Apa yang akan dikatakan teman teman nya? Dirinya menghilang tanpa kabar setelah mengatakan akan berlibur menemui orang tua nya di Australia .

Hermione telah menemui mereka hanya untuk berpamitan dan mereka mengerti , Hermione tidak ingin mengatakan tentang kehamilan nya karena tidak ingin orang tua nya khawatir dan teman teman nya membaca pikiran orang tua nya.

4 bulan berlalu seharus nya dunia sihir sudah mengetahui pengunduran dirinya dari kementerian . Hanya Kingsley yang tahu pengunduran diri nya . Tanpa bertanya dan hanya membual bahwa dunia sihir akan sangat kehilangan nya.

Hermione ikut berkumpul di the burrow malam itu untuk pesta Victoire kecil anak dari Bill dan Fleur yang berulang tahun .

Hermione membelikan hadiah boneka barbie yang cantik satu set dengan rumah sihir untuk gadis manis itu.

Hermione menyimpan dengan rakus memori ini . Dia akan sangat merindukan mereka . Mereka adalah keluarga nya didunia sihir . Tapi jika dirinya tetap berada disini Hermione akan gila dan berpikir untuk melakukan sesuatu yang dia tidak ingin itu terjadi .

Kehangatan dengan jelas menguar di ruangan ini . Ginny telah menikah dengan Harry setelah lulus dari Hogwarst kini keduanya sedang duduk saling merangkul , Harry mengusap perut Ginny lembut , sekali lagi Hermione iri .

Dirinya akan selalu mendambakan hal itu dan berharap Draco akan melakukan nya meski hanya sekali .

Pansy Dan Ron akan menikah sebentar lagi dan Hermione akan sangat sedih tidak ada disaat itu nanti nya .

George dengan Angelina , Charlie yang selalu sendirian menatapnya dengan lembut .

Percy dengan gadis yang bernama Audrey , Molly yang memasak , Arthur yang sibuk membahas peralatan muggle baru nya , victoire yang bermain dengan Teddy .

Astoria yang sibuk berbicara dengan nya dan Draco yang memeluk posesif perut gadis itu . Dan memainkan ikal lurus lembut nya .

Draco selalu suka memainkan ikal keriting kusut nya . Hermione selalu merasa istimewa setiap Draco melakukan itu .

Silent Love (Dramione)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang