13. MENGHILANG

1.2K 137 13
                                    

alam mimpi. yoichi mendapat gambaran mimpi tentang kerajaan allard. disana yoichi di ikat di bangku dan di perlihatkan tentang ingatan seseorang.

dimana ia melihat yoichi allard saat masih anak-anak. dimana ia hidup dalam rasa kasih sayang ayah dan ibu nya. disana diperlihatkan yoichi allard sedang bermain dengan ayahnya,william allard.

kebahagiaan mereka menghilang saat istri william kembali ke langit dan tidak di izinkan untuk tinggal bersama dengan seorang noblesse. setelah kepergian istri alias ibu yoichi allard. william menjadi dingin dan tidak berperasaan. yoichi pun mendapatkan efek nya.

ayahnya  tidak pernah lagi bermain dengan nya dan ayahnya selalu dingin padanya. disisi lain yoichi yang terikat itu seketika meneteskan air mata nya. ia merasakan perasaan yang aneh dala diri nya.

"eh? ke-kenapa dengan diriku?!" batin yoichi

hingga yoichi allard tumbuh menjadi remaja. ia di latih keras agar bisa memimpin kerajaan allard. sangking keras nya di latih william,sampai yoichi allard mendapatkan kekuatan besar.

"......"

setelah mendapat mimpi itu yoichi terbangun dan tersadar kalau hari sudah pagi.tubuh yoichi keringet dingin karena mendapat mimpi itu. yoichi memegang keningnya dan mencoba berfikir jernih.

"kenapa aku mendapat mempi seperti itu terus? dan kenapa dia muncul dalam mimpiku terus?!!" batin yoichi

"haa~"

"oh? aku lupa mengunci jendela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"oh? aku lupa mengunci jendela..dan skrng udh pagi.." batin yoichi

"benar juga. lebih baik aku akan tinggal disini sementara.daripada di kastil michael.ia takut alois akan kesana jika ia ada disana.

yoichi memutuskan untuk menetap di istana allard. yoichi membersihkan seluruh istana sendirian. ia menaruh barang2 nya ketempatnya seperti semula. namun ntah kenapa yoichi hafal dimana posisisi barang2 yang berserakan itu ke tempat asli nya.

bingung.namun,yoichi mengabaikan nya dan fokus bersih2 ia membersih aula utama istana,aula keluarga,dan mulai bagian kamar satu persatu.

4 jam kemudian yoichi masih belum selesai membersihkan 1 kamar. karena kamar yoichi allard sudah di bersihin. ia mengskip nya dan lanjut membersihkan kamar2 lain.

"aneh..kenapa aku hafal setiap sudut ruangan ini??" batin yoichi

2 jam kemudian yoichi mulai membersihkan kamar terakhir. yaitu kamar raja allard. yoichi masuk kesana untuk membersihkan. yoichi menghidupkan lampu nya dan mulai bersih-bersih. disana yoichi melihat sebuah peti besar. ia mengabaikan nya dan lanjut bersih2.

1 jam kemudian,yoichi ingin memindahkan peti itu, namun ia tidak kuat mengangkat peti itu. ia bingung dan akan cari cara agar ia bisa memindahkan peti itu.

"sial! kenapa berat sekali?!!" batin yoichi

"......"

"ergghhhh!! berat sekalii!!!" geram yoichi

[BL] 1000 TAHUN - KAISAGI- ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang