Pesan singkat yang ia dapatkan dari Chanyeol cukup mengejutkannya. Sebelumnya, tidak ada yang pernah berani menghubunginya lebih dulu secara langsung. Chanyeol memang benar-benar unik menurutnya. Kyungsoo sangat benci jika me time-nya terganggu. Namun, Kyungsoo juga merupakan orang yang peka terhadap situasi. Dia yakin ada sesuatu yang benar-benar dibutuhkan oleh asisten barunya itu. Dengan singkat diapun membalas pesan singkat Chanyeol.
[Penerima: Park Biseo
Elixyon Residence. Lantai 12. Kata sandi lift: 0612]
Chanyeol yang menerima pesan tersebut dengan cekatan langsung menuju kearah dimana Bosnya itu berada.
Lift mengantarnya tepat di sebuah ruangan yang sangat luas untuk ditinggali satu orang saja dan bernuansa putih. Jendela besar itu menyajikan pemandangan kota yang indah di malam hari. Tapi orang yang ingin ia temui belum kelihatan.
Ketika Chanyeol memutar tubuhnya ke arah dapur, seorang perempuan dengan piyama satin rose gold berjalan mendekatinya. Jujur saja penampilan itu tidak seharusnya Chanyeol lihat. Namun dia tidak bisa berbuat apapun.
"Ada apa?" Tanya Kyungsoo sambil melipat tangan di depan dada.
"Mohon maaf karena kelancangan saya datang malam-malam begini. Kedatangan saya untuk menemui Sajangnim karena ada sesutu yang harus saya sampaikan. Tapi jika Sajangnim menolak pun saya tidak akan memaksa." Kata Chanyeol berusa merendah serendah mungkin.
"Tidak perlu basa-basi. Cepat katakan apa yang kau inginkan." Pintanya tegas.
"Bisakah saya mendapatkan gaji saya lebih cepat? Saya harus membayar uang kuliah adik saya setidaknya sampai akhir minggu ini. Jika tidak, dia akan dikeluarkan. Hanya kali ini saja, Sajangnim." Jelas Chanyeol.
Kyungsoo menyendengkan kepalanya ke kiri, memindai Chanyeol dari atas hingga bawah kemudian melepas tangannya dari depan dadanya.
"Berapa biayanya?" Tanya Kyungsoo.
"Sekitar 500.000 Won."
"Universitas mana? Jurusan apa? Namanya?" Tanya Kyungsoo lagi lebih spesifik.
"Universitas Donggyu. Jurusan manajemen bisnis. Namanya Park Sehun."
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Be Mr. Executive | CHANSOO AU
Fanfiction🔞 Rated M (21+) ⚠️ GS ALLERT Masuk dalam daftar PHK membuatnya harus segera mencari perusahaan baru. Padahal, semua orang juga tahu bahwa Chanyeol adalah sepuluh besar karyawan terbaik selama 3 bulan terakhir. Beruntungnya, setelah sebulan, Chanyeo...