Deva saat ini sedang membuatkan minum untuk sahabat sepupunya itu. Dan setelah selesai ia membawa minum dan beberapa cemilan ke ruang tamu.
"Ini minum buat kalian" ucap Deva sambil meletakkan nampan berisi minuman itu keatas meja.
"Makasih deva, duh jadi ngerepotin deh" jawab Jonathan tidak enak.
Deva hanya membalas ucapan 'terima kasih' Jonathan dengan senyuman manisnya.
Harsha sedari tadi hanya diam memandangi Deva yang sekarang duduk di depannya. Entah mengapa Deva jika memakai baju rumahan seperti ini terlihat lebih lucu dimatanya.
Hari ini Deva hanya memakai kaos kebesaran milik kakaknya. Deva memang suka meminjam kaos kakaknya, karna katanya lebih nyaman saja dipakai.
"Harsha kenapa diem aja? Nggak suka ya sama minuman nya?" Tanya Deva.
Harsha yang mendengar pertanyaan itu mengalihkan pandangannya ke orang yang bertanya di depannya yang sekarang sedang memiringkan kepalanya. Ia menggeleng cepat saat melihat raut wajah si manis yang sedikit murung.
"E-ngga– "ngapain kalian kesini?" Belum sempat Harsha menjawab pertanyaan dari si manis seseorang sudah lebih dulu memotong ucapannya.
"Ya main lah bang" jawab Jonathan sedikit sewot.
"Emang ada yang ngizinin lo main ke rumah gue?" Tanya Arjun yang ikut sewot.
"Dih, emang harus gitu izin ke lo? Kan gue kesini juga di ajak Juan" balas Jonathan.
"Ya tapikan ini rumah gue"
"Rumah Deva"
Rumah Deva rumah gue juga, gue kan abangnya" jawab Arjun.
"Udah kok kalian jadi yang berantem sih" kata Deva menengahi Abang dan teman sekelasnya itu.
"Kak Arjun juga tadi katanya mau nemenin kak Cello nyari buku, kok belum berangkat?" Tanya Deva pada kakaknya.
"Iya, ini kakak baru mau berangkat" jawab Arjun.
"Ih cepetan kasihan dong kak Cello kalo harus nunggu kakak" ucap Deva sambil mendorong kecil kakaknya untuk segera keluar rumah.
🐰🐰🐰
Saat ini ketiga pemuda tampan tersebut sedang berada di kamar Deva setelah mendapat izin dari si pemilik kamar. Mereka memutuskan bermain PS di kamar sambil menunggu Arjun pulang. Soalnya tadi sebelum berangkat Arjun sempat berpesan untuk menjaga adiknya selama ia tidak berada di rumah.
Dan sekarang si pemilik kamar sedang rebahan di atas kasurnya dengan handphone yang berada di tangan kiri dan tangan kanannya yang sibuk menggambil cemilan dari tempatnya.
Juan yang melihat itu merasa jengah, pasalnya sepupu nya itu sudah melakukan itu sejak 1 jam yang lalu, ia takut jika nantinya sepupunya itu akan merasa pusing.
"Dev, udah dong nontonnya, lo nggak cape apa dari tadi nontonin anime itu mulu, udah berapa episode yang udah lo tonton sekarang?" Ucap Juan akhirnya.
"Oh, ini aja udah nggak nonton anime kok" jawab Deva sambil bangkit dari rebahan nya.
Juan yang penasaran dengan apa yang di tonton sepupunya itu akhirnya mendekat ke tempat tidur Deva dan duduk disampingnya. Matanya membulat sempurna saat melihat apa yang di tonton oleh sepupunya itu.
"Siapa yang ngajarin lo nonton kaya gini cil?" Tanya Juan sedikit meninggikan suaranya.
Deva yang merasa Juan marah dengannya itu langsung mematikan handphone nya yang tadi menunjukkan dua pria yang sedang berciuman.
"H-hah enggak kok nggak ada yang ngajarin, tapi tadi aku nggak sengaja lihat Sean lagi nonton ini jadi aku penasaran" jelas Deva dengan sedikit gemetar, karena ia sangat takut jika Juan sudah marah.
Ya, Sean adalah salah satu teman di kelasnya dia adalah anak raikan yang sering menonton film bl di kelas.
Juan tidak heran jika itu Sean yang menonton, tapi masalahnya ini sepupu manisnya yang menonton. Jika Arjun tau jika adiknya menonton seperti itu sudah pasti Juan yang di geprek. Ya walaupun Arjun sebenernya juga belok. Tapi, ah sudahlah Arjun juga tidak bise menjelaskannya.
Jonathan yang melihat itu tersenyum senang, itu tandanya Deva juga menyukai lelaki? Berarti ia punya peluang kan?
Ya, jika Deva tidak lebih memilih Harsha
🐰🐰🐰
Maaf telat banget update nya, soalnya ini udah mulai aktivitas lagi setelah libur 1 bulan😭
Makasih buat yang udah mau nunggu cerita ini update
Jangan lupa Voment guys
Oh, iya mungkin aku bakal jarang update, tapi aku bakal usahain 1 Minggu sekali update ya
26-07-23
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE(SS)
Short StoryMengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang diperlakukan layaknya Putri dikeluarganya. Dan ia diperebutkan oleh dua pangeran berandal yang sialnya mereka sangat tampan. Warning!! Bxb Harsh words #Harubby #Jeongbby #Hajeongbby Nb. Covers from Twi...