Cinta sejati selalu membuat pria lebih baik,tidak peduli siapa wanita yang menginspirasinya.
-Alexandre dumas...
Seperti yang di lihat andrija tak mengikuti alessia ke kantin, ia lebih memilih untuk pergi ke taman belakang sekolah. Namun tiba tiba gadis cantik berambut hitam menghampirinya dan langsung duduk di sebelah kursi panjang yang ia tempati.
Kau sendiri? ". Ucap gadis itu sambil melihat ke arahnya.
Ya". Singkat andrija
Siapa namamu? ". Tanya nya
Aku andrija cikic,dan kau? ". Tanya andrija kembali
Natalija jovanovic, salam kenal" . Balas gadis itu diiringi senyum manisnya, namun itu tak membuat andrija goyah tetap senyuman alessia yang membuatnya terpikat.
Ya salam kenal, kau dari kelas mana? ". Tanya andrija
11B, dan kau? ". Tanya nya kembali
11A". Ucap andrija
Bagus, kita bersebelahan itu akan mempermudah ku untuk menemui mu". Girang natalija.
Kenapa? Kita tak ada urusan bukan? ". Ucap andrija yang membuat gadis itu diam sejenak.
Ya memang tidak ada, tapi bukanlah kita bisa kemana mana bersama? ". Natalija berucap sambil melihat manik mata milik andrija.
Aku sudah mempunyai kekasih, dan tentu saja aku akan bersamanya dan tidak dengan orang lain! ". Kokoh andrija sambil menekan setiap kata kata nya.
Benarkah, siapa? Bisa aku melihat wajahnya? ". Tanya natalija
Tentu saja, sebentar". Ucap andrija sambil mengeluarkan ponselnya dari saku celana dan menunjukkan beberapa foto alessia yang sempat ia kirim saat mereka bertukar pesan.
Bagaimana? Bukankah dia sangat cantik? ". Bangga andrija..
Ya dia sangat cantik". Balas natalija
Bagus, Sudah aku akan menemui gadisku, kau tau? Aku menyesal meninggalkannya tadi dan sekarang aku merindukannya". Andrija berjalan meninggalkan gadis itu yang masih diam terpaku dengan raut wajah yang sedikit kesal.
Heuhh sial lihat saja, aku akan merebut andrija dari gadis itu dasar brengshek". Kesal natalija berlalu pergi meninggalkan taman itu.
...
Andrija tiba di kelasnya, tidak ada alessia di sana hanya ada angelina, alex dan anak anak lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDRIJA CIKIC// WILL WE BE ONE?
Short StoryCinta adalah cara ku bercerita tentang dirimu,caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat sunda.Di hari aku bisa menemukannya lagi,itulah waktunya aku berhenti mencintaim...