£15

151 19 3
                                    

Apa jadinya kalau hidup kita hanya dalam “terang saja tanpa gelap” atau “gelap saja tanpa terang?" - Anne

...

6.00[GMT] matahari pagi telah menampakkan dirinya muncul dari arah timur, sinarnya yang terang menembus masuk ke dalam kamar alessia membuat gadis itu terbangun dan bergegas melenggang kan dirinya menuju kamar mandi.

Setelah selesai tak lupa ia mengenakan pakaian yg telah di pilih sebelumnya dan sedikit riasan tipis yang menambah aura kecantikan dirinya.

...

Alessia berjalan menuruni anak tangga dengan tangga yang masih sibuk menata rambut coklatnya.

"Oh alessia kau sudah bangun? Nenek baru saja ingin kekamar mu. Nenek kira kau belum bangun". Ucap margarette.

"Ya nek aku bangun cepat hari ini karna akan pergi sekolah bersama alex". Ucap alessia sambil berjalan duduk menuju meja makan.

"Alex laki laki yang malam tadi mengantarmu pulang? ". Tanya john.

"Eum ya kek, tak apa bukan jika aku pergi bersamanya? ". Ucap alessia.

"Ya tak apa silahkan, kakek tak melarangnya". Ucap john sambil menyeduh kopinya.

"Terimakasih kek". Balas alessia yang hanya di angguki oleh John.

...

Selang beberapa menit setelah sarapan,klakson mobil mulai terdengar di telinga alessia ia langsung bergegas mengambil tas nya dan berpamitan kepada john dan Margarette karna ia tahu bahwa itu adalah mobil alex.

Pintu putih besar itu mulai terbuka menampakkan seorang lelaki tampan dengan tinggi tubuh yang ideal tengah bersandar di badan mobil putih miliknya.

"Alessia". Panggil alex yang sadar akan kehadiran gadis itu.

"Ohh Hai alex". Sapa alessia kembali tak lupa dengan senyum manisnya.

"Kita berangkat sekarang? ". Tanya alex.

"Ya ayo". Ucap alessia, alex yang mendengar itu langsung membukakan pintu mobil di sebelahnya membiarkan gadis itu masuk.

...

Selang beberapa menit mereka berdua pun telah tiba di perkarangan sekolah, alex membukakan pintu di sebelahnya membiarkan gadis itu keluar.

Mereka berjalan secara beriringan menelusuri setiap koridor kelas yang membuat semua mata tertuju pada mereka namun, alessia dan alex tak menghiraukan nya dan terus berjalan menuju kelas mereka.

"Hii selamat pagi alessia, kau berangkat bersama alex hari ini? ". Tanya angelina saat melihat alessia baru saja tiba di kelas.

"Selamat pagi juga angelina, ya aku berangkat bersama alex hari ini". Ucap alessia berjalan duduk menuju kursi di sebelah angelina.

"Wahh wahh aroma" bahwa kalian sebentar lagi akan berkencan". Goda angelina.

"Hanya teman gina, jangan sampai aku menendang mu keluar dari kelas ini". Kesal alessia menatap angelina sinis.

ANDRIJA CIKIC// WILL WE BE ONE? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang