Malam harinya, Darvin meraih kartu memori hitam yang baru dikembalikan. Baguslah, para osis sudah menepati janjinya. Darvin iseng ingin memeriksa kembali rekaman sejak kelas X. Isinya menampilkan perasaan Darvin yang sesungguhnya.
Clek...
"Hah?!"
Darvin spontan berdiri sampai mendekatkan wajah menuju monitor. Setelah diperiksa, ternyata semua isi file'nya berbeda. Hampir setiap video memaparkan sosok Mika, entah mulai dari daily vlog, kegiatan random, musik, dan sebagainya.
Ekspresi Darvin kembali tenang. Rasa penasaran mulai mengusik hatinya untuk membuka media yang pertama. Darvin memberanikan diri memutar salah satu video.
Klik....
Loading...
Sebuah musik mengisi scane intro. Sampai akhirnya terlintas sebuah judul.
About Darvin, 12 Des 2018
Menampilkan layar hitam putih serta lagu kenangan, dimana Mika dan Darvin sedang berbicara menghadap kamera sebagai vlog pertama.
"Hai, gue Darvin... temen cowok pertamanya si Mika. Nih liat ges, si Mika lagi nangis tuhh gara-gara makanannya diambil kucing hahaha!"
"Ihh Darvin gue malu anjerr"
About Darvin, 23 Desember 2021
Adegan saat Mika dan Darvin mengikuti ekstra musik bersama, bahkan membangun sebuah band yang berhasil membuat seisi sekolah gempar, karena suara pertunjukan mereka yang masih sangat nyaring. Miris sekali hahaha!
Darvin sedikit terkejut menyimak video nolstagia, ditambah editan yang mencerminkan suasana hitam putih. Menambah kenangan bagi hatinya.
About Darvin 11 Februari 2022
"Hahaha maafin gue ya Vin. Lo harus menjadi dugong dulu!" tawa Mika.
"Huh, nasib nih kalah undian," keluh Darvin.
Sampai seterusnya, semua adegan Darvin bersama Mika terlihat di setiap video. Walaupun diluar Darvin terlihat masih bisa menahan senyuman, berbeda dengan hatinya yang sangat bahagia.
Diam-diam Mika merekam Darvin. Kamera hanya memperlihatkan sisi Darvin, terutama tentang aib Darvin saat makan mie instan. Seluruh dagunya berisi saus dan sisa mie. Itu semua karena Darvin harus terburu-buru, bentar lagi akan bel masuk.
"Sini-sini dulu Vin! Hahahaha..."
"Gilaak anjirrr."
____
Pada video terakhir, Mika merekam diri sendiri di ruangan musik. Mempublikasikan sebuah lagu sebagai terobosan baru.
"Gue berharap, lo mau menerima lagu ini ya Vin."
Alunan gitar mulai menghiasi intro, mengunggah daya tarik Darvin untuk terus menatap video.
Kamu berhak meraih cahaya
Suatu hari kamu akan tersenyum
Tertanam berlian berharga
Di dalam hatimu yang redupMeskipun dunia tak berpihak padamu
Tetaplah menjadi berarti
Bagi hidupmu sendiri... uwoww!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretended || Friendzone Story ✔
Fiksi Remaja"Seluruh dunia bagaikan esensi seni drama di atas panggung pertunjukan. Setiap orang dapat memainkan satu peran atau lebih~" William Shakespeare. Ini kisah remaja SMA yang tak biasa. Jangan berharap percintaan mereka akan berjalan romantis, karena t...