famous food(18)

41 2 0
                                    

Double up lagi nih!!

Mood nulis ku balikk!

Jangan lupa sebelum baca

Follow√
Vote√
Komen√

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

1 Minggu kemudian.

Aku terbangun dengan terkejut.

"Astaga,sudah berapa lama aku tertidur pasalnya aku merasa mataku ini tertutup lama sekali tapi badan ku fresh dan pakaian ku pun baru bukan pakaian yang aku pakai ketika aku pingsan".

"Aku pun tersadar dengan pikiran ku,ya tentu saja lah di ganti aku kan memiliki pelayan".

"Bukan diriku yang sebelumnya didunia asli ku dulu haishh".

"Ngomong-ngomong selama aku tertidur apa saja yang sudah terjadi inggris ini,dan William apa yang sedang dia lakukan?".

Menyadari pikiran ku yang berpikir tentang William aku langsung membuang nya.

"Kenapa juga aku berpikiran tentang William sih".

Langsung saja aku berdiri dari kasur ,dan bersiap untuk mandi membersihkan diri.

Setelah selesai aku pun berniat untuk pergi ketaman refreshing sebentar .

Tetapi pelayan ku memanggil ku .

"Maaf Putri mahkota ,putra mahkota menunggu anda di meja makan". Ujar sang pelayan.

"Baik aku akan kesana segera". Jawab ku .

Saat telah sampai aku memberi salam

"Salam kepada suami ku putra mahkota william" ujar ku memberi salam .

"Sudah lebih baik dari sebelum nya Charlotte?"tanya William.

"Iya sekarang sudah lebih baik , terimakasih". Jawab ku .

Bukannya aku tidak tahu aku jelas tahu William sangat mengkhawatirkan ku.

Selama aku tertidur pun aku merasa seperti setiap hari aku di tatap oleh seseorang dengan raut wajah khawatir ,itu jelas William .

Karena walaupun tertidur aku masih bisa merasakan jika ada seseorang.

"Terimakasih untuk semuanya William aku tidak akan pernah melupakan semuanya" ujarku.

"Aku tidak yakin kau saja banyak melupakan tentang diriku"jawab William.

Aku mengerutkan kening bingung.

"Maksudnya?,memang nya aku melupakan apa tentang dirimu?".ujar Charlotte.

William terlihat terkejut

"Tidak ,tidak usah dipikirkan aku hanya salah Bicara saja tadi" jawab William.

-----------------------------------------------------------

"Maaf putri mahkota apakah tidak sebaiknya putri tidak usah pergi kemana pun untuk saat ini ,pasalnya putri baru saja sembuh" ujar sang pelayan.

"Kau tenang saja Jane, aku sudah baik-baik saja dan ku rasa aku tidak akan sakit lagi semudah itu" jawab ku.

"Tapi putri mahkota apakah tidak apa-apa tidak memberi tahu putra mahkota?" Tanya sang pelayan.

"Tidak apa-apa lagian kita kan hanya sebentar saja pergi nya, kurasa putra mahkota juga belum pulang jika aku sudah pulang". Ujar ku.

Ya,saat ini aku dan pelayan ku Jane sedang pergi menuju sebuah tempat tepatnya butik gaun.

~PRINCESS CHARLOTTE~•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang