visiting england(23)

23 3 4
                                    


haii haii semua ^^

akhirnya aku up lagi yaaa.., terimakasih buat yang nungguin dan support aku buat tetap up cerita ini!

so jangan lupa terus support cerita ini ya!^^ maaf banget kalau up nya lama
:( .

happy reading!^^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mengetahui fakta bahwa aku di kehidupan asli ku telah mati.

Belakangan hari ini membuat ku sering melamun di kamar.

Apa itu artinya aku benar-benar tidak bisa kembali lagi ke dunia asliku?, Tanya ku dalam hati.

Ini terdengar sangat menyakitkan untukku, untuk tinggal disini selamanya.

Belum lagi banyak misteri yang belum terpecahkan di novel ini.

aku asik dengan lamunan ku, sampai tidak menyadari kedatangan Jane.

"Putri Mahkota, saya sangat mengkhawatirkan anda belakang hari ini, putri sering melamun" ujar Jane.

"apa ada masalah yang putri alami?, jika ada saya akan membantu anda putri".

"j-j-jane, aku tidak akan bisa bertemu dengan keluarga ku lagi".

"apa maksudnya putri?,bukankah kedua orang tua putri putra mahkota dan putri mahkota ada di Inggris?".

"Kau tidak mengerti Jane" ujarku menahan tangis.

Jane mengernyitkan keningnya bingung.

"Bagaimana bisa saya tidak tahu putri mahkota, saya adalah pengasuh putri mahkota bahkan sejak putri mahkota di lahirkan ke dunia ini". jawab Jane.

mendengar itu membuatku, tersadar.

Tidak!, apa yang ku katakan bisa-bisa Jane tahu kalau aku bukan lah Charlotte yang asli melainkan Natasya Florence yang bahkan tidak ada di dalam novel ini.

"Kau Benar Jane, maafkan aku sungguh aku berlarut dalam kesedihan membuatku asal berbicara".

"Tidak Putri mahkota tidak perlu meminta maaf, tentang apa yang membuat putri mahkota sedih saya menyarankan putri mahkota untuk mengunjungi inggris untuk bertemu putra mahkota dan putri mahkota orang tua putri mahkota". jawab Jane.

"Ta-Ta-Tapi".

"Saya yakin setelah bertemu dengan mereka putri mahkota akan menjadi lebih baik".

aku pun hanya mengangguk saja.

Tapi Jane salah, yang ku maksud bukan orang tua di novel yang notabe nya orang tua Charlotte tapi orang tua ku Natasya Florence.

'~'
Saat ini aku sedang berada di kamar, memperhatikan pelayan-pelayan yang mengemasi barang-barang ku yang akan ku bawa dan pakai di inggris nanti.

ya sebenarnya niat ku mengunjungi inggris bukan untuk bertemu orang tua Charlotte, melainkan mencari tahu apa yang tidak ketahui,  karena tidak semua di tulis di dalam novel.

aku berpikir keras, sampai tiba-tiba.

"Putra Mahkota WILLIAM DE ORANGE, Memasuki Ruangan".

otomatis semua pelayan yang membawa barang-barang ku, Memberi hormat, bahkan termasuk aku.

"Salam kepada Putra Mahkota WiLLIAM DE ORANGE".

kedatangan William membuatku terkejut.

William berjalan kearahku.

"William, apa kabar?" tanyaku.

"Aku yang seharusnya bertanya, bagaimana kabarmu Charlotte?". Tanya William.

~PRINCESS CHARLOTTE~•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang