Up lagi nih mumpung lagi libur semesteran ya kan!
Happy reading!
Vote✔️
Komen✔️
Jangan lupa ya!•'Nata•'
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
"BENAR-BENAR kalian semua tidak becus, menyingkirkan satu wanita saja tidak bisa!" Bentak seorang lady.
"Ma-ma-maafkan kami lady, kami mengira ia sudah mati setelah terjatuh dari jurang"
"Akhhh sudah lah, pergi kalian dari sini!" Teriaknya.
Membuat, Bawahannya memberi hormat dan segera pergi dari sana.
"Ini tidak bisa dibiarkan, jika bawahan ku tidak bisa maka aku harus melakukannya sendiri". Ujarnya.
Tapi bagaimana aku bisa melakukannya, aku harus sesegera mungkin menyusun rencana, agar aku bisa secepat mungkin merebut posisi putri mahkota.
"WILLIAM DE ORANGE, kamu hanya milikku selamanya!" Teriaknya dengan obsesi.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Aku harus menulis surat untuk putra mahkota, mengenai kondisi putri mahkota sekarang yang sedang mogok makan" ujar Jane.
Tanpa disengaja, Aku yang sedang berjalan-jalan disekitar istana melihat Jane yang sedang menulis sesuatu pun mendekat.
"Apa yang kau tulis Jane?"tanyaku.
Hal itu membuat Jane terkejut, dan berbalik memberi hormat.
"Put put-putri mahkota saya, sedang menulis surat kepada putra mahkota perihal masalah anda yang mogok makan karena putra mahkota tidak memberi kabar apa-apa kepada putri" jawab Jane.
Tentu saja hal itu membuatku tertawa, "HAHA, sudah lah Jane tidak perlu tidak apa-apa aku sudah lebih baik sekarang tadi hanya sedikit kesal dan sedih saja, tapi aku sekarang sudah sadar jane William putra mahkota pasti lah sangat sibuk dan aku sebagai istri sekaligus putri mahkota harus memahami dan mengerti hal tersebut".
Jane tersenyum, "sepertinya putri mahkota dan putra mahkota emang ditakdirkan untuk bersama selamanya" jawab Jane.
Aku hanya diam dan tersenyum tipis mendengar ucapan Jane, Di takdirkan bersama selamanya?, ntahlah aku tidak yakin, mungkin akan selamanya tapi tidak dengan jiwa ku melainkan jiwa asli Charlotte yang akan menempati tubuh ini suatu saat nanti.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Kilas balik masa lalu Charlotte.
"BUKA PINTU nya!" Teriak seorang wanita, pintu langsung saja di buka oleh pengawal dengan terkejut.
"APA MAKSUD MU MEMBUAT KERIBUTAN!? SEPERTI ITU DI KERAMAIN TADI?!, KAU INGIN MEMBUAT KU MALU?!, CAROLINE!" Teriak seorang laki-laki murka.
"Kau berselingkuh dari ku GEORGE! Di Saat aku tengah hamil anakmu!" Jawab nya.
Ya mereka berdua adalah putra mahkota dan putri mahkota inggris kedua orang tua Charlotte.
"Aku memang bukan perempuan yang sempurna, hanya menang keturunan bangsawan saja aku juga tidak secantik selingkuhan mu itu, tapi apakah pantas kau tidak mengasihani aku sama sekali dengan masih melanjutkan perselingkuhan mu itu disaat aku tengah mengandung anak mu!" Teriaknya dengan menunjuk perut nya yang membesar.
KAMU SEDANG MEMBACA
~PRINCESS CHARLOTTE~•
Roman d'amourAku Natasya Florence ,biasa di panggil nata,seorang siswi SMA yang hobi membaca novel suatu ketika saat pulang sekolah aku sedang membaca novel ,masih dengan memakai seragam sekolah saking greget dan serunya novel tersebut!! hingga tanpa sadar aku...