Haii haii akhirnya aku up ya
Jangan lupa!
Vote✅
Komen✅~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mimpi yang ku alami terlalu nyata untuk dianggap sebuah mimpi semata, ah tapi lebih tepatnya itu bukan sebuah mimpi.
yang aku lihat adalah masa lalu dari kedua orang tua Charlotte.
Aku sedikit kasihan dengan ibu yang mengandung Charlotte karena memiliki suami seperti ayahnya.
Sangat menyedihkan.
Saat ini aku sedang berada di istana, tepatnya di dalam kamarku.
Aku sudah lama tidak bertemu William, ini sudah hari ke 4 sejak William pergi ke perbatasan.
Seperti kata para pelayan istana, William pergi ke perbatasan sampai 1 Minggu.
Saat ini juga aku sangat bosan.
Jika aku keluar, aku takut karena aku dapat informasi dari mata-mata ku bahwa banyak orang jahat yang mengincarku di luar.
Meski aku tidak terlalu peduli, tapi tentu saja akan sangat konyol jika aku keluar dan bertemu yang mencelakai ku hingga aku mati begitu saja.
Bahkan kemarin aku hampir mati setelah terjatuh dari jurang.
Tapi bandit-bandit kemarin sangat aneh, jika di pikir-pikir.
Ia kebetulan lewat atau emang menunggu ku datang ke tempat itu ya, batin ku dalam hati.
"Aku harus mencari tahu, aku yakin bandit-bandit itu dikirim oleh seseorang yang ingin mencelakaiku", setelah bergemuruh dengan batin ku akhirnya aku membuka suara.
"Sebenarnya ini sangat melelahkan, di dunia ini aku sangat tidak aman dan banyak sekali orang jahat".
"Kenapa sih miris banget ya hidup Charlotte ini, banyak yang ingin mencelakainya padahal kan udah takdir dia yang akan menjadi ratu selanjutnya".
"Bahkan ayahnya sendiri juga iri pada nya, meski tidak sampai ingin mencelakai".
"Kalau aku tidak berhati-hati selanjutnya, maka aku akan mati bersama tubuh Charlotte ini".
Aku Natasya Florence, tidak punya siapapun di dunia novel ini.
Semua yang ku temui adalah karakter fiksi di novel, yang tidak memiliki hubungan apa pun dengan jiwa ku.
Aku sangat merindukan kedua orang tua asliku.
Aku tumbuh di keluarga yang cemarah berbeda dengan Charlotte.
Kedua orang tua ku tidak pernah bertengkar dan Mereka sangat mencintai satu sama lain.
"Kira-kira bagaimana keadaan tubuh asli ku ya?".
Tapi akan sangat mengherankan jika aku langsung di vonis meninggal dunia, setelah tertidur sembari membaca novel.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Ini teh nya putra mahkota".Seorang laki-laki sedang duduk sembari menikmati teh disekitar tenda perbatasan.
"Theo, bagaimana keadaan putri mahkota apa yang ia lakukan sehari-hari?", Tanya nya.
"Izinkan saya menjawab putra mahkota, putri mahkota baik-baik saja putra mahkota ta-tapi".
Mendengar itu William mengerutkan keningnya, "Tapi apa?, katakan yang jelas".
"Saya dengar putri mahkota memang sudah baik-baik saja, hanya saja ia selalu berada didalam kamarnya kalau keluar pun hanya di sekitar istana saja".
"Itu berita baik Theo, di luar sana banyak yang ingin mencelakai putri mahkota, jadi perketat keamanan di istana!".
KAMU SEDANG MEMBACA
~PRINCESS CHARLOTTE~•
Storie d'amoreAku Natasya Florence ,biasa di panggil nata,seorang siswi SMA yang hobi membaca novel suatu ketika saat pulang sekolah aku sedang membaca novel ,masih dengan memakai seragam sekolah saking greget dan serunya novel tersebut!! hingga tanpa sadar aku...