7. Ball

452 39 0
                                    

___________________________________

Sekarang udah jam pulang dan kamu lagi jalan di lorong arah pintu sekolah.

Di samping lorong itu ada lapangan bola gitu buat anak2 yg eskul futsal.

Hari ini mood kamu ancur parah, gara2 manusia yang namanya Sunghoon2 itu.

"Gak lagi2 gw interaksi sama makhluk satu itu!!!" dumel kamu sambil ngehentakkin kaki kesel.

Pas kamu lanjut jalan, kamu ga sadar kalo anak2 yg main bola di lapangan sebelah nendang bolanya ke kencengan dan,


















































BUGH!





"Bola lu kena pala orang anjir!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bola lu kena pala orang anjir!!!"

Yg nendang bolanya langsung lari kearah kamu yang jatoh terduduk.

"E-Eh, lu gapapa?!!" Tanya orang itu khawatir.

Kamu masih nunduk, ngerasa pusing dan perih dibagian muka.

Ngeliat kamu yang gak ngerespon, dia langsung ngegendong kamu ala bridal style.

"EH?!" Kamu kaget, ya iyalah.

"Ke UKS dulu ya"

"EH MAU KEMANA LU???? "

"GW UDAHAN DULU" Jawab orang yg lagi gendong kamu sambil jalan ke arah UKS.

Kamu daritadi nutup mata kamu, soalnya bolanya tadi kena kelopak mata juga. Jadinya lumayan perih.

Dari yang kamu denger dia jalannya cepet2 banget dan pangsung ngedobrak pintu UKS pake pundaknya.

"Ngapain Jay?" kamu tiba2 denger suara Sunghoon dan orang yg gendong kamu langsung naro kamu di ranjang UKS.

"Ini gw abis nyakitin dia, obatin dong tolong!!!!" bales dia panik.

Kamu denger ada suara langkah kaki mendekat.

"Buka mata lu" suara dinginnya Sunghoon langsung nusuk telinga kamu.

"Ma-mata gw perih..... " Kamu daritadi ga ngoming karena lagi nahan perih di muka kamu.

"buka dulu pelan2"

Kamu pun nurut dan mulai buka mata kamu pelan2

Kamu liat ada Sunghoon di samping kanan ranjang kamu dan ada orang yg kayaknya ngegendong kamu tadi di samping kiri ranjang.

"Maaf banget tadi gw ga sengaja nyelakain lu!! Pasti sakit banget ya!" Panik orang di sebelah kiri kamu.

'Pake nanya'

"I-iya gapapa, namanya juga kecelakaan ehe" kamu sebisa mungkin nenangin orang yg gendong kamu tadi.

"Itu muka lu banyak yg lecet tuh, mau gw perban ga?" seketika kamu langsung melotot ke arah Sunghoon yg asal ngomong.

Si Sunghoon cuma rolling eyes trus jalan ke arah kotak p3k.

Lanjut ke orang yg tadi nendang bola, dia sekarang lagi ngeliatin kamu dengan tatapan yg khawatir banget.

"Eh, anu. Makasih ya udah bawa gw ke uks" kata kamu awkward.

"Emang udah kewajiban gw, ini kan emang salah gw. Sekali lagi maafff"

"Iya iya gapapaa santai ajaaa 😊"






"Nih plesternya pasang tuh"

***

"Lu pulang ke arah mana?"

"Ke xxx, emang kenapa?"

"Bareng ama gw aja"

"Eh, gausahhhh. Ngerepotin bgt nanti"

"Gapapaa, gw juga pulang kearah situ"

Akhirnya kamu pun nurut dan pulang bareng orang yang tadi nendang bola.

***

"Eummm, makasih ya udah nganterin gw pulang" kata kamu setelah kalian sampe di depan rumah kamu.

"Iya sama2, maapin gw juga ya udah bikin muka lu lecet2 😔"

"Iya gapapaa, btw lu mau mampir?"

"Eh, gausah gapa-"













Tulilulilulit~

"Emak gw nelpon lagi, gw cabut duluan gapapa ya?"

"Eh, iya gapapaa. Makasih tumpangannyaa"

Dia pun pergi dari rumah kamu, tanpa tau nama satu sama lain.

___________________________________

"Material" || ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang