___________________________________
Sunoo
|Y/nnnnnnn
|Lu inget kan hari ini hari apaaaaa
|ppppp
|PEtt|
Santay napa kalo ngechat 😒|
Hari selasa?||TETOT
|Hari ini kita kan janjian blokk
|Mau beli album Newjeans
|😠😠😠OH IYAA|
GW LUPAA BEJIR||😤
Trus jadi nih??|
|JADI LAHH
|GW UDAH DI DEPAN RUMAH LU MENCETIN BEL GAADA YG BUKA YERead
.................................................................
"ANJIRR" Kamu cepet2 keluar kamar dan lari ke arah pintu depan.
Pas kamu buka ternyata udah ada Sunoo dengan muka cemberutnya lagi berdiri sambil ngelipat kedua tangannya di depan dada.
"Lu udah daritadi disini??" Tanya kamu bingung soalnya daritadi gak kedengeran suara bel.
"Liat nihh keringet guee!!! Udah sepuluh menit jir berdiri kaya satpam gw disini!!!" Omel Sunoo.
"Ehehe, iya iya maappp suara belnya gak kedengeran di gww" kamu cuma bisa cengengesan sedangkan Sunoonya langsung rolling eyes.
"Yaudah yuk masuk duluu, gw blom siap2" ajak kamu sambil geret tangannya Sunoo buat masuk rumah.
"E-ehhh gapapa??"
"Gapapa elahh dikira mau maling kali"
Sunoo pun duduk di sofa ruang tamu
"Permisiiii"
"Ortu lu dimana??"
"Lagi pada shopping mereka gak diajak gw 😑"
"Yaudahh lu tunggu bentar yee" Kamu pun segera lari ke kamar buat siap2
***
"Udahh yukk berangkatt Noo" panggil kamu sambil turun tangga.
Hari ini kamu pake dress floral selutut gitu biar kiyowo.
Sunoo daritadi cuma liatin kamu atas bawah.
"Mau piknik lu pake begituan?" Julid dia.
"Pala lu, tapi gw lucu kann pake beginiann. Jarang2 tauu" bales kamu sambil muter2 di depan dia ala penari ballet.
Pipi Sunoo seketika ngeblush tapi dia sambil rolling eyes.
"Iya dah iyain aja 😒😒" kamu yg gemes langsung nyubit pipinya Sunoo.
"Yaudah yuk berangkatt" kalian pun berangkat.
***
Kamu dan Sunoo sekarang udah sampe di toko album gitu sekarang.
"Album Newjeans emng ada disini??" Tanya kamu ragu soalnya tempat yg kalian datengin kebanyakan adanya album lagu2 barat.
"Gw cari di gugel katanya adaaa" jawab Sunoo.
"EH TUH KAN ADAA, AYOO" tiba2 Sunoo langsung narik tangan kamu.
"Eh iya dengg""Yahhh tapi sisa satu doang jirr, gimana nihh"
"Ya gapapaa buat lu aja gw bisa nanti lagi kok belinya" jawab kamu.
Sunoo pun akhirnya beli albumnya.
"Abis ini mau kemana lagi?" tanya Sunoo setelah kalian keluar dari toko album.
"Nyari cafe kayaknya enak ga- EH SUNOOO!!!!" secara tiba2 Sunoo pingsan.
***
"Makasih yaa nak Y/n udah ngantetin Sunoo kerumahh. Maaf banget yaa udah ngerepotin kamuu"
"Eh, iyaa gapapa tante gak ngerepotin kok. Lagian ini juga salah saya yg lalai tantee" sekarang kamu lagi ada di rumah Sunoo, dikamarnya.
Pas Sunoo pingsan kamu langsung panik dan teriak2 minta tolong, tapi gak lama Sunoo bangun lagi dan kamu maksa buat nganterin dia pulang.
"Enggak kok bukan salah kamuu, si Sunoo emang udah gak enak badan dari kemarinn. Oh, iya tante mau ngambil makanan buat kalian dulu, tunggu disini yaaa" mamanya Sunoo langsung cabut dari ruangan itu, nyisain kamu sama Sunoo berdua.
Pas kamu nengok ke arah Sunoo ternyata dia lagi duduk sambil nunduk gitu, gatau tidur apa kaga.
"Noo" panggil kamu pelan."Eh-ehmm??" Ternyata abis tidur dia ges.
"Lu gak pegel tidur nunduk gitu?? Pindah ke kasur gih" kata kamu sambil puk2 palanya Sunoo.
Sunoo yg daritadi nunduk tiba2 langsung ngelingkarin tangannya di perut kamu.
'ANJIR SUNOO?!?!?!'
"Maaf yaa gw ngacauin janjian kita" kata Sunoo lirih sambil meluk perut kamu.
"Eh- ehm, gapapa kok bukan salah lu. Kan sakit mah gaada yg tau datengnya kapan, lagian kita masih bisa pergi di lain waktu juga kokk" hibur kamu sambil ngusap2 rambutnya Sunoo.
Sunoonya cuma bisa ngangguk2
'NEKAT BGT ANJIM GWEH MELUK2 Y/N AKWIZJWKSKA'
"Oh iya, mama lu lagi bikin makanan katanya. Nanti lu makan dulu ya sebelum tidur" kata kamu setelah Sunoo ngelepas pelukannya.
Sunoo cuma ngangguk2 sambil senyum dengan mukanya yg pucet.
"Maaf yaa lamaa, ini makanannya ayuk dimakan duluu" kalian pun makan sambil ngedengerin lagu2nya Newjeans.
Dan kamu pun pulang setelah nungguin Sunoo tidur.
___________________________________
Chapter pertama yg di up di tahun 2024. Gut 👍
Happy new year ya semuanyaaa, semoga resolusi kita di tahun ini tercapai aamiin.
Kalo boleh tau resolusi kalian apa nih ges, kalo aku sih dilamar Jake hwhwhw (apasih sokap bgt)
Dah kali ya segitu dulu, jangan lupa vote nya yaa dan comment juga kalo bisa.
Peace
KAMU SEDANG MEMBACA
"Material" || ENHYPEN
FanfictionTemenan sama cowok yang Boyfriend Material, Husband Material, Adek Material, Bestie Material, Musuh Material, Kakak Material, dan Anak Material. Gimana rasanya?? Note: •Harem (1 girl 7 boys) •No Baku Hope Y'all enjoyyy