15. Meatball

368 29 0
                                    

___________________________________

Sekarang kamu sama Sunoo lagi ngantri jajan dikantin.

"Ngapain beli baso si nuuu, udah tau ngantrinya panjang!!!" Kesel kamu yang daritadi nemenin Sunoo ngantri gak kelar2

"Sabar sihh, udah tau gw ngidam!!" Bales Sunoo yg juga kesel.

Akhirnya kamu pun diem, mapes debat sama Sunoo.







Pas kamu masih ngantri, tiba2 ada yang nepuk2 pundak kamu dari belakang.

Kamu pun nengok.










"Ih anjirr ngagetin aja!!!" ternyata itu Jungwon.

"Ehehe kakak ngapain disini??" Tanya Jungwon.

"Ini nih lagi nungguin Sunoo beli baso, kamu mau beli juga??" Tanya kamu balik.

"Enggak aku mau nyapa doang, nanti kakak duduk diso-"















"-Won anjir gw cariin daritadi!!!"

"EH?!!" Seketika orang yg manggil Jungwon langsung mematung.

"Eh, Niki. Haloo 👋" Sapa kamu.

"Ehh, i-iya halo ka" Bales Niki gugup.

Si Jungwon daritadi cuma cengengesan ngeliat tingkah Niki yg kaya gitu.



"Oi Y/n, nih baso luuu" Panggil Sunoo sambil bawa nampan isi dua mangkok baso.

"Eh iya, jadi berap-"

















"Bi-biar gw aja yg bayar ka"

"Hah??"

"Eumm, Itung2 sebagai tanda terimakasih soalnya yg waktu itu" Kata Niki sambil garuk2 lehernya.

"Eh, serius??" Niki nya cuma ngangguk2 kecil doang.

"Jadi siapa nih yang bayar?? Capek ini gw bawa2 nampann 😒😒" Potong Sunoo.

"Nihh biar gw yang bayar" Jawab Niki sambil ngasih selembar uang seratus ribuan.

"Widihhh, gw sekalian dibayarin nihhh????"

"Ck, iyadah serah lu 😒"

"ASEEEKKK, TENCU YA RIKIII" Si Sunoo pun langsung ngambil uangnya.

"Sini nampannya biar gw yg bawa bang" tawar Jungwon.

Sunoo pun langsung ngasih nampan basonya ke Jungwon dan langsung jalan balik ke tukang basonya.

"Duduk disana yuk kaa"

"Ayuuk"

Kamu, Jungwon dan Niki pun jalan ke tempat duduk terdekat.












"Eum, Nik-"

"Iya" Niki yg jalan bersebelahan sama kamu langsung nengok.

"Itu, maappp. Daritadi ada daon di rambut luu" Kata Kamu sambil ngambil daon yang nyangkut di rambut Niki dengan hati2

"E-eh, iyakah?" mukanya Niki langsung merah.

"Dahhh. Eumm btw, makasih banyak ya traktirannyaa. Maaf banget gw sama Sunoo ngerepotin yaa" mukanya Niki jadi tambah merah.

"Eh, Eeee. Ga-gapapa kak. Kan itungannya sebagai balas budi. G-gak ngerepotin juga kok Ehe" Jawab Niki yg salting.

'Bang Sunoo nya doang sih yg ngerepotin 😒😒'

Kamu dan Niki pun perlahan mulai gak awkward ngobrolnya. Meskipun si Niki masih sering gugup gitu balesnya.




















































































Tapi mereka gatau kalo daritadi orang yg bawa nampan ngeliatin mereka dengan perasaan pengen ngelempar kuah baso ke Niki.

'Sialan gw keduluan 😒😒'

___________________________________

"Material" || ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang