25. Winner

257 29 0
                                    

___________________________________


"Dan pemenangnya adalah.......... TIM HITAMMM, Selamat kepada seluruh anggota tim hitam!!!" dengan ini selesai lah event ulangtahun sekolah kamu.

Tim yg menang adalah tim item, ga heran sih soalnya kebanyakan anggota tim item isinya laki2 keker semua.

Sebagai hadiah, semua anggota tim item bakal dikasih nilai tambahan 20 poin di semua mata pelajaran, untung banget kan.

Kamu yg sekarang lagi nyapu2 aula, tiba2 disamperin seseorang.

"Y/NNN"

"Oiii"

"Ngapain?"

"Kan tadi gw bilang kalo item menang bakal gw traktirr" yg nyamperin ternyata Jay.

"Ouhh, iya iya. Trus??"

"Pulang ini bisa?? Sekalian bareng anak2 yg laen 😁"

"Boleh dehh"

"Yaudah nanti udah selesai beberes kabarin gw yaa" tiba2 pala kamu di puk puk.

Jay pun langsung cabut dari aula.

***


Selesai beberes kamupun keluar dari aula, dan ternyata kamu udah ditungguin orang.

"Y/nn!!!"

"Eh, Jakee. Ada apa??" tanya kamu setelah sampe di depannya Jake.

"Gw disuruh ama Jay buat jemput lu. Kita mau makan2 soalnya 😋😋"

"Lah kan lu tim putih kok ngikut??"

"si Jay kan kalo gak ada gw kangen dia 😏" idih

"Yaudah yuk" tiba2 kamu digandeng ama dia.

***

Singkat cerita kamu dan Jake pun sampe di taman deket sekolah gitu.

Disitu udah ada Jay, Heeseung, Sunoo, Niki, Sunghoon, Jungwon, Hyunjin, pacarnya Hyunjin dan beberapa anak cewek yang kamu gak kenal siapa aja.

"Y/NNN SINI SINIII" Panggil Sunoo dari kejauhan.

"Ekhemm, enak banget tuh tangannya" sarkas Hyunjin yg ngeliat kamu sama Jake gandengan.

Kamu yg panik langsung ngelepasin gandengannya Jake.

"Ehe" si Jakenya cuma bisa cengengesan.

"Udah ngumpul semua kan? Yodah yok berangkat!!" kata Jay sambil mimpin jalan.

Ceritanya kalian semua bakal ditraktir di restoran milik keluarganya Jay, biasa holkay.

Pas nyampe perempatan jalan, kalian harus nyebrang gitu ceritanya.

Pas kamu mau nyebrang, kamu ga sengaja liat Heeseung ngobrol ama salah satu cewek yang ikut juga.

"Siniin rin tangannya"

"Hah, ngapain?"

"nyebrang bareng lahh" tanpa aba2 si Heeseung langsung ngambil tangan cewek yg dia ajak ngobrol tadi.

Agak nyesek ya:)

Pas kamu lagi bengong gitu tau2 ada yg narik tangan kamu.

"Ayo nyebrang bengong mulu mikirin utang kali!!"

"Ya-yaudah sih ribet amat jadi human!!!"

Jangan tanya lah ya siapa yg narik tangan kamu tadi, sudah pasti manusia tershibal saekiya didunia, Sunghoon:)

Jadinya kamu malah nyebrang bareng Sunghoon, sambil gandengan pula.

Tapi tanpa kalian sadar ada yg ngeliatin kalian dengan tatapan murkanya.


___________________________________

Sedih bgt jadi kena writer's block gini 😢

Kalo ada yg mau request tema cerita sama membernya langsung komen aja yaww

Peace

"Material" || ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang