24. Black Or White

331 31 0
                                    

___________________________________

"NIKIII SEMANGATTTT"

"ITU TUH BOLANYA CEPET DI GOLINNNNN"

"SEMANGA-"

"Ett congor lu gede bgt dah busett 😒😒" Julid Sunoo yg duduk di samping kamu.

Sekarang lagi diadain pertandingan bola, tim hitam ngelawan tim putih.

Tapi seperti yg diduga, kamu malah dukung tim hitam, soalnya si Niki yg jadi strikernya.

"NIKI JAYA JAYA JAYA" Dukung kamu sambil mukulin botol plastik kosong.

Sunoo daritadi cuma bisa rolling eyes.

"Tau ah males cabut aja gw 😒😒" Sunoo yg bete langsung beranjak cabut dari bangku penonton, tapi buru2 kamu tahan.

"Dihhhh, mau kemana?? Sini temenin gw dulu bentarrr ajaa"

"Lu dukungnya tim lawan, ogah gw 😒" yahh ngambek.

"Yakan game ini doangg, nanti abis ini gw duku- GOALLLLLL. NIKI LU KEREN BGT ASELII" Sunoonya makin bete.

Sedangkan Niki yg daritadi di teriakin langsung dadah2 ke kamu sambil ngibasin rambutnya.

Selesai pertandingan, kamu langsung siap2 ngurusin lomba lainnya.

"Lu mau ngurus lomba lagi??" tanya Sunoo yg ngeliatin kamu lagi grasak grusuk.

"Iyanihh abis ini giliran gw ngurus lomba badmin, lu ga ngikut lomba apa2 Sun?" bales kamu tanpa nengok ke dia.

"Kagak, malasss"

"Ouhhh, yaudah gw cabut dulu yaaa"

"Tiati lu di gondol pocong" si Sunoo tiba2 ngacak2 rambut kamu.

"Idihh, lu kali nanti di gebet tante girang 😒"

"Yaudah ya papaiii 👋" kamu pun ninggalin Sunoo.


Blom lama kamu jalan, tau2 ada yang manggil kamu.

"KAAAAKKK!!"

"OI NIKKK" si Niki langsung lari nyamperin kamu.

"G-gimana, utang lomba gw lunas kan??" tanya Niki yg lehernya tiba2 gatel.

Kamu yg gemes langsung nyubit pipinya Niki, mau ngacak2 rambutnya tapi rambutnya basah.

"Keren banget asli lu Nik. Bangga banget gww!!!" mukanya Niki langsung merah.

"I-iyalahh, gw gitu lohhh" mau sombong tapi lagi salting.

'Gemes banget anjirrtt 😖' batin kamu sambil nahan diri buat ga nyubit2 Niki lagi.

"Ya-yaudah kalo gitu gw mau balik ke kelas kak. Lu mau kemana?"

"Gw mau ngurus lomba badmin ini, yaudah gih ke kelas sono kasian lu pasti kecapean"

"Yaudah, emmmm, bye 👋👋" Niki pun cabut.

***

Sekarang waktunya lomba badminton, dari tim hitam di wakilin sama Heeseung, sedangkan tim putih diwakilin sama Jake.

Agak dilema ya mau dukung yg mana:)

Pas kamu lagi nontonin pertandingannya, tiba2 ada yg duduk di samping kamu.

"Dukung siapa??"

"ANJ-Ishh orang mah bukannya manggil dulu, maen ngomong2 aja kaya setan!!!" Jay yg tadi nanya cuma bisa cengengesan.

"Lu dukung siapa???" tanya Jay, lagi.

"Emmmm, siapa yaaa" bales kamu sambil nyipitin mata, ceritanya lagi mikir.

"Dukung putih kan kak?? Yakan???" Jungwon tiba2 dateng duduk disamping kamu.

Jadinya kamu duduk di tengah2.

"Dih apaan lu, orang tadi aja bola si Y/n dukung item. Yakan??" bales Jay ga terima.

"Kan itu pas bola doang, iya kan kakk??" kamunya jadi pusing.

"Udah udahhh, gw dukung dua2nya dah!!!" kesel kamu yg daritadi dengerin Jaywon debat capres.

Jay sama Jungwon langsung kicep.














"Pssstt"

"Y/nn"

"Hah?"

"Kalo tim item menang-"

"Gw traktir de-"

"HEH APAAN LU BANG PENYUAPAN ITU NAMANYA, GABOLEH2" Yah berantem lagi.

Kamupun makin pusing:)

___________________________________

Kalian dukung tim mana nih gaess, item apa putih????

"Material" || ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang