13. Boy Next Door

403 30 0
                                    

___________________________________

"Mah"

"Iya sayang?"

"Itu rumah samping kita udah ada yang nempatin ya??" Tanya kamu ke mama kamu yang lagi nyuci piring.

Sekarang hari libur, jadi kamu sama Hyunjin daritadi cuma tidur2an doang di sofa.

"Iyaa, itu mereka dari Australia tau katanyaaa" Jawab mama kamu.

"Wihhh, seri-"












































Tok tok tok

"Panjang umur tuh" Celetuk Hyunjin.

"Kalian rapih2 gih mama mau bukain pintu dulu!" Mama kamu langsung buru2 ke pintu depan.

Kamu sama Hyunjin juga nyusul akhirnya.

"Iyaaa sebentarr- Eh, ibuu. Ibu yang baru pindah kesamping yaa?" sapa mama kamu setelah ngebukain pintu.

Di depan pintu ada seorang ibu2 sama dua anak cowoknya yang lagi bawa bingkisan gitu.

"Iyaa buuu, kenalin saya Ibu Sim. Ini anak saya dua. Kalian perkenalan juga" Bales Ibu Sim.

"Eh, eumm. Perkenalkan saya Christopher atau Chris" Sapa cowok yang berdiri di sebelah kanan Ibu Sim.

"Perkenalkan saya adeknya Chris. Nama saya Jake" Saut cowok yg satunya.

"Wahhh ganteng2 banget ya bu anaknyaa. Oh iya bu ayo masuk dulu kita ngobrol2" Kalian semua pun masuk kedalem.

"Oh iyaa, saya belom perkenalan diri ya buu. Perkenalkan saya Ibu Hwang dan ini anak saya dua jugaa. Kalian kenalin diri satu2!" Suruh mama kamu.

Kamu dan Hyunjin yg gamau duluan pun langsung saling sikut2an.

"Hyunjin!!" Mampus ketauan mama.

"Ihh, eum Perkenalkan saya Hwang Hyunjin" Sapa Hyunjin yg gugup, maklum introvert.

"Ehhh, perkenalkan saya Hwang Y/n. Adiknya Kak Hyunjin" lanjut kamu.

"Wahhh, ganteng dan cantik banget ya bu anaknyaa. Mungkin bisa kali besanan kitaa" Bales Ibu Sim

"Wah boleh tuhhh" Mama kamu malah setuju, bikin kamu panik.

"Mah!" protes kamu ke mama kamu yg masih asik ngobrol sama Ibu Sim.

Pas kamu balik liat kedepan lagi, ternyata cowok yang duduk di seberang kamu daritadi ngeliatin kamu.

Di langsung malingin mukanya pas ketauan sama kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di langsung malingin mukanya pas ketauan sama kamu.









'Gw jelek kah sampe diliatin gitu?? '

'Njirr ketauann><'

***

"Yaudah ya buu, maaf kita gabisa lama2 soalnya mau ke tetanggan yang lain jugaaa" Ibu Sim dan anak2nya udah pada mau balik.

"Iya gapapa buu, sering2 mampir kesini yaaa. Jake sama Chris juga sering2 maen kesini yaaa" Hyunjin sama Chris yang entah kenapa udah akrab langsung nengok.

"Siap te! Ya kan Jek?"

"Eh! I-iya" Kaget Jake.

Akhirnya keluarga Sim pun pulang.

"Anaknya ganteng banget yaa" Kata Mama kamu.

"Siapa"

"Jake itu lohh"

"Mama demen ama Jake? Y/n bilangin papa lohh"










"Iya demenn, mau mama jodohin sama kamu"
























"EH?!?!"

___________________________________

&quot;Material&quot; || ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang