21. Lost

349 30 0
                                    

___________________________________

"Lu serius ga mau dianterin??" Tanya Yunjin, temen kamu.

Sekarang kamu lagi ada dirumah temen kamu, kerkom. Selesai kerkomnya tuh jam 11 malem, literally malem banget.

"Enggak ah, gausahh. Gw juga sekalian mau mampir ini ke minimarket" jawab kamu ke Yunjin.

"Tapi ini udah malem loh Y/nnn, jalanan deket rumah gw juga agak rawann" Bales Yunjin yg kedengeran khawatir banget.

Gak heran sih si Yunjin bisa khawatir gitu, jalanan di deket rumah dia emang rawan penculikan dan cat calling akhir2 ini.


"Gapapaa, gw bisa jaga diri kooo" kamunya malah kekeuh.

Yunjinnya cuma bisa menghela nafas.

"Tapi nanti kalo sampe minimarket kabarin gw yaa, trus inget kalo lu ngerasa diikutin langsung belok kanan 4 kali. Kalo orangnya ikut belok berarti lu emang diikutin" saran Yunjin.

"Oke okee, makasih sarannyaa. Gw balik dulu yaaa" kamu pun cabut dari rumah Yunjin.


***

Singkat cerita kamu udah selesai belanja di minimarket.

Kamu juga udah ngabarin Yunjin, dan Yunjin bilang untuk ngabarin dia lagi pas kamu udah sampe rumah.

Kamu pun jalan pulang ngelewatin sebuah taman gitu.

"Gelap banget jirr tamannya, ga pernah diurus kali ya" dumel kamu yang mulai merinding.









Taman itu sepi banget, sampe2 kamu cuma bisa denger suara langkah kaki kamu.









Tuk













Tuk










Tuk





















Dan orang dibelakang kamu.

'I-ini ada orang ya dibelakang gw?!?!' batin kamu takut.


Kamu pun mulai mempercepat langkah kaki kamu, jadi jalan cepat.






Dan orang dibelakang kamu juga jadi lebih cepet jalannya.










'Anjirr gimana niii?!?!?' kamu semakin takut.

Disaat kamu lagi panik gini tiba2 kamu inget omongannya Yunjin.

"kalo lu ngerasa diikutin langsung belok kanan 4 kali. Kalo orangnya ikut belok berarti lu emang diikutin"





Kamu pun mulai nyari perempatan terdekat.










Belok kanan sekali, dia masih ngikutin.








Belok kanan kedua kali, dia masih ada.












Kamu pun mulai nyari jalan yang sekiranya lumayan rame.









Belok kanan ketiga kali,






Dia masih ngikutin.









Kamu udah gabisa mikir apa2 lagi, udah gaada perempatan lagi dan kamu gatau sekarang lagi di daerah mana.

Kamu pun mulai nangis, nangis sambil jalan.


'Pliss gw mau pulang......'



















Sampai saat kamu hampir ngelewatin sebuah cafe kamu ngeliat seseorang yang kamu kenal.










Sampai saat kamu hampir ngelewatin sebuah cafe kamu ngeliat seseorang yang kamu kenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


'Itu Jay kan??'

"JAYYY!!" Kamu tanpa pikir panjang langsung nyamperin Jay di depan cafe itu.

Jay yang ngerasa dipanggil langsung nengok.

"Eh- Y/n???" Jay kebingungan pas ngeliat kamu nyamperin dia.

"L-lu apa kabar?? Udah lama ya ga ketemuu 😊" Sapa kamu setenang mungkin, padahal mah udah gemeretan parah.

"Loh, perasaan kemaren ket-" si Jay tiba2 berenti ngomong saat dia ngeliat tangan kamu yang gemeteran.

Trus dia langsung reflek ngeliat ke sebrang jalan, ada laki2 misterius pake hoodie yang lagi ngeliatin kalian berdua.

'Y/n lagi dalam bahaya pasti ini'

"O-ouhh iyaaa, kabar gw baikkk😊😊. Lu abis darimana tumbenan ada di daerah sini???" Bales Jay.

"T-tadi abis kerkom biasaa, ini mau pulang tapi kebetulan liat lu jadi kesini dulu 😊"

"Lu lagi ngapain disini??"

"Lagi ngegabut aja sihhh- eh iya, lu katanya mau pulang kan?? Barengin ama gw aja 😊" tanya Jay tiba2.

"Ouhh, bo-bolehh😊"

Si Jay tiba2 narik tangan kamu, otw pulang.






Kalian ngelewatin taman yang tadi, karena ngerasa udah aman kamu langsung berhenti.

"U-udah Jay sampe sini aja"

"Hah?"

"Maaf banget ya jadi ngerepotin banget😔 lu boleh balik lagi kok ke cafe tadi" kamu tiba2 ngerasa bersalah udah ganggu Jay.

Pas kamu lagi nunduk tiba2 si Jay nepuk2 pala kamu.

"Gak ngerepotin samsek kok Y/nnn. Harusnya lu ngehubungin gw atau kawan lu yg lain kalo ngerasa ga aman" kata Jay sambil nenangin kamu.

"I-iya maaff"

"😊Yaudah yuk pulang, udah malem ini ga baik buat lu"

"Lu nya gimana??"

"Gimana apanya?"

"Tadi keliatannya lu kaya ada janji ama orang..."

"Ohhh iya, bentar" si Jay langsung buka hpnya, nelpon seseorang kayaknya.

"....."

"Hoon gw balik ye"

"....."

"Ini gw mules ini. ADOOHH!!" ceritanya lagi nahan berak.

"....-"

"Yaudah yu balik 😁" Abis nahan berak tiba2 senyum ke kamu.





Kalian pun balik bareng.


"Tangan lu gemeteran banget, kedinginan??" Tanya Jay yang ngeliat tangan kamu tremor daritadi.

"Ga-gatau ini daritadi ga berenti2" tiba2 si Jay megang tangan kamu.

"Sapa tau pas gw pegang gak kedinginan lagi:)" alah.

Kamu pun akhirya bisa pulang dengan aman dan damai.















Sementara itu....

"Si anJay di ajak nongkrong malah nganterin Y/n pulang 😒😒"

___________________________________

Panjang amay tumben

"Material" || ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang