___________________________________
Sekolah kamu sekarang lagi ulang tahun. Setiap ulang tahun sekolah kamu pasti selalu ngadain event.
Event tahun ini adalah lomba olahraga antar tim gitu, tapi bukan sembarang tim, soalnya seluruh siswanya dibagi jadi dua tim doang. Tim Hitam dan Tim Putih.
Kamu yang tahun ini jadi panitia jelas keteteran dong, secara ngurus satu tim isi lima orang aja pusing, lah ini ngurus satu tim isinya setengah populasi sekolah.
Mana ketua pelaksananya rempong banget, jadi kamu disuruh kesana-kesini ngurus tim daritadi.
Kayak sekarang, Jisung -Ketua pelaksananya nyuruh kamu buat naik ke lantai 10 gedung sekolah kamu, padahal kamunya aja masih di lantai 2.
Jangan tanya sekolah mana yg lantainya sampe 10:)
"Anjirr kalo nyuruh ga pake akal manusia itu!! Mana disuruh bawa matras lagi anjirrrrrr!!!!!" Omel kamu di depan pintu lift, ya iyalah kalo sekolahnya lantai 10 otomatis punya lift.
5 menit kamu nungguin lift kebuka, gak kebuka buka:(
"Anjng ini pintu lift harus diketok dulu apa?!?!?!" ngamuk kamu yg tangannya udah mau copot bawain matras mulu.
"ANJNG INI KOK GA KEBUKA BUK-"
Ngiitt-
"E-eh?!!!" Muka kamu langsung cengo, mampus.
"Eh, Y/n. Sini masukk, masih muat kok ini" Kata Jake sambil dempet2 ke tembok lift.
Kamu pun terpaksa masuk, daripada nunggu seabad lagi kan.
"Pantesan gw serasa kaya di hutan, ada monyet teriak2 ternyataaa" celetuk Sunoo yang langsung kamu pelototin.
"Ngomong lagi gw tebas lu!!!" mata kamu udah keluar laser kali itu.
"Mau kemana ka?" Tanya Jungwon yg berdiri di belakang kamu.
"Mau ke lantai sepuluhh" jawab kamu sambil nengok kebelakang, senyumin si Jungwon.
"Mau Uwon bantuin??"
"Eh, gausah Wonn. G-gak berat kok ini hehe"
"Bilang ga berat tapi tangannya gemeteran semua 😒"
"Itu penguin yg di pojok diem aja ya!!!" jangan tanya yg nyeletuk barusan siapa.
"Kita bantuin aja ya?? Kasian gw ngeliat lu kaya kuli zimbabwe jirrr" tawar Jay yg keliatannya khawatir.
Kamu pun yg gabisa nolak langsung ngelepasin barang bawaan kamu ke lantai lift.
"Anjirrt Jisung syalan udah tau panitianya banyak yg lanang masih aja nyuruh gw!!!" dumel kamu sambil mijit2in lengan kamu.
Anak2 yg ada di lift pun mulai bantu ngangkatin barang2 kamu.
Jay bawa matras,
Jake bawa kantong isi bola basket gitu,
Jungwon bawa file2 gitu,
Sunoo bawa pulpen kamu yg gasengaja jatoh,
Sedangkan Niki ama Sunghoon cuma bawa diri.
"E-emmmm, anu kak-"
"Iya??"
"Ituu, ga-gaada yg bisa gw bawa juga?? G-gw juga mau bantu" gagapnya Niki kambuh nih.
Kamu yang gemes langsung ngacak2 rambutnya Niki.
"Gausahh, gapapaa. Kalo ga sebagai gantinya lu harus menang ya lomba nanti!" Niki yg udah cosplay jadi tomat cuma bisa ngangguk2 kaku.
Hawanya kok tiba2 panas ya?
Ting!!!
"Dah sampe nih, yok!" ajak Jay yg keluar lift duluan, trus disusul sama yg lain.
Yg terakhir keluar tuh kamu, Niki, dan Sunghoon.
Kamu jalan paling belakang, sementara yg lain pada di depan.
Pas kamu lagi nunduk jalannya, tiba2 ada yg ngelempar sesuatu ke pala kamu.
"ANJ-"
"Elap tuh muka lu, keringetan semua kyk abis bangun bendungan 😒" Syalan abis ngelempar sapu tangan maen cabut2 aja.
Mana sapu tangannya kotak2 kaya punya tukang bubur.
'Kalo gw ngerti sihir udah gw santet kali makhluk itu!!!
___________________________________
Kurang greget ya 😐
Btw janlup Vommentnya ya, biar ga sepi2 bgt ini book:)
KAMU SEDANG MEMBACA
"Material" || ENHYPEN
FanfictionTemenan sama cowok yang Boyfriend Material, Husband Material, Adek Material, Bestie Material, Musuh Material, Kakak Material, dan Anak Material. Gimana rasanya?? Note: •Harem (1 girl 7 boys) •No Baku Hope Y'all enjoyyy