•••
"Soul try to figure it out,from where i've been escaping ... Running to end all the sin,get away from the pressure, Wondering to get a love -"
Plak!! Satu layangan buku tulis berhasil mengenai kepala berharga milik Teo.
"Suara Lo ga enak" sarkas gevin berjalan mendahului dirinya.
Teo menyentuh kepala nya yang terkena buku tulis itu sembari memasang wajah julidnya yang lucu.
"Sabar ... mungkin itu teguran yang lebih baik lagi buat Lo" ujar Jake menepuk pundak milik Teo lalu berjalan mendahului nya lagi.
"Iya terus aja ledek gue" gumam Teo kesal.
"Kenapa? Mau ledek gue lagi?" Ujar Teo tiba tiba ketika melihat Hersa berjalan mendekati nya, perkataan itu membuat Hersa terkejut dan merasa aneh.
Sontak Devan dan Jean yang berjalan belakangan tertawa melihat Teo yang sekarang lagi sangat kesal dengan apa yang terjadi.
Teo menyadari itu,
"Gue jadi ga mood" ia memanyunkan bibirnya membuat Hersa,Jean dan Devan yang melihat nya merasa jijik karena bibir pink merah mudah miliknya berubah menjadi bentuk bunga.
"Lo gaada niatan buat punya cewe yo?" Tanya Devan.
"Males,urusan Lo apa? nanya nanya gitu" balas Teo masih dengan kekesalan nya.
"Kalau Lo punya cewe,cewe Lo pasti insecure sama Lo"
Hersa dan Jean sontak langsung tertawa mendengar perkataan Devan,padahal tidak ada yang lucu dari perkataan itu.
Kekesalan Teo semakin bertambah,ia menghentakkan kakinya Dengan kesal dan meninggalkan mereka bertiga di belakang,ia ikut bergabung dengan Gevin dan Jake yang sedang berjalan di depannya.
Trio yang berjalan di belakang ini tampak senang karna dapat mengganggu Teo dan membuat nya kesal.
"Gue sih yakin cewenya bakal insecure sama dia"
Jean mengangguk membenarkan ucapan Devan."coba Lo liat,kulit dia putih,bibirnya merah dan Lo tau ga? Dia selalu bawa sunscreen ke sekolah buat rawat tuh kulit"
"Owh ya?" Respon Hersa yang baru tau bahwa temannya selalu membawa sunscreen sekolah."gue juga bawa"
"Lo juga bawa sunscreen sa?" Tanya Devan tidak percaya cowok se keren Hersa juga membawa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melliflous
Teen Fiction"jodoh Lo gue,jadii shtt! Diam aja!" "Jodoh jodoh,jodoh kepala Lo peyang ha!?" • • • Selamat datang di cerita sepasang insan yang sedang mencari jodoh nya masing masing namun ternyata takdir itu ada di depan mereka sendiri. High rank 🎖️#6 sosial [...