Hallo all,sawadhikap,ni hao, assalamualaikum and hallo yeorobun.
Sebelum baca ke bawah,kalian menjawab "apa yang terjadi kepada Jean sampai sampai dia minta tolong gitu?"
Oke,kalau udah jawab..jawaban yang benar akan ada di bawah ini
Happy,reading all
•••
"Jika ditanya,hal apa yang paling bikin aku kesakitan jawabannya bukan sakit hati tapi pukulan kak Sheren".
"Yang suka kak sheren g*oblok"
#jeandradharwa_
•••
"Kak,ini sakit tau". ringis Jean memegang tangan nya yang Merah habis dipukul oleh kakaknya.
"Ini yang katanya OSIS idaman?,digituin aja Ngadu teman" ujar cewe berambut pirang dengan mengkacakan tangannya di pinggang.panggil saja dia Sheren - seorang mahasiswa Semester 6 jurusan management bisnis di UI.
"Tapi ini pasti sakit kak elen" ujar bocil 4 tahun - Arsyila sembari memanyunkan bibirnya.
"Diam aja Arsyila..,kakak kamu yang cowok ini bandel.tau gak.jangan contoh dia"
Jean menatap sheren kesal dan jengkel,beginikah sikap seorang model ke adiknya?.-batinnya.
"Gue pastiin,gak akan ada cowo yang suka sama Lo galak kaya gini" kesal Jean.
"Gue juga gak berharap lebih buat disukai,semua cowok itu sampah termasuk Lo" ujar sheren menunjuk adiknya di akhir kalimat nya.
"Jadi papa,Jaehyun,Jeno itu..sampah juga?"
"Mereka beda"
"Oiyah lupa,Jaehyun Jeno bukan cowo ya?"
Seakan nama cowo nya di jelekin,amarah Sheren semakin naik melihat adiknya itu.tangannya seakan ingin memukul adiknya lagi namun tetap ia tahan karna melihat Icha -mama mereka sedang mengawasi mereka berdua dari atas.
Sheren tersenyum."iya iya,mereka dua sampah.puas Lo!?"
Jean tersenyum senang mendengar akhirnya Kakaknya itu mengalah dari nya."iya dong sampah,kan mereka plastik"
PLAK!!
"Aduhh" ringis Jean kedua kalinya sembari memegang bekas pukulan Sheren di lengan sebelah kirinya.yang tadi di kanan sekarang ditambah di kiri."kok bisa punya kakak galak kaya dia".
KAMU SEDANG MEMBACA
Melliflous
Fiksi Remaja"jodoh Lo gue,jadii shtt! Diam aja!" "Jodoh jodoh,jodoh kepala Lo peyang ha!?" • • • Selamat datang di cerita sepasang insan yang sedang mencari jodoh nya masing masing namun ternyata takdir itu ada di depan mereka sendiri. High rank 🎖️#6 sosial [...