Tak kenal maka tak sayang
Jadi ayo kenalan!•••
Cowo berstyle Hoodie putih dengan sepatu sneaker yang ia kenakan berjalan menyusuri lorong kelas menuju ke kelasnya dengan tumpukan buku yang ia tampung di kedua tangannya.
Ini hari yang cerah,jadi ia juga harus ceria.
Acha melihat cowo berhodie putih itu berjalan melewati diri nya,ia dibuat tak asing dengan wangi yang
Ia keluar kan.seperti wangi yang sama namun ia lupa kapan kali terakhir ia mencium wangi seenak ini."Kenapa Cha?"tanya Karin kepada Acha yang sedang terdiam menatap bahu seseorang dari tadi.
"Siapa dia?" Tunjuk nya ke arah cowo yang sedang berjalan di depan mereka.
Karin menyipitkan matanya untuk melihat siapa yang sedang dimaksud oleh temannya.
"Owh hersa,"jawabnya begitu tau bahwa siapa yang dimaksud oleh Acha "Murid baru dikelas kita" sambung nya.
"Pantesan gak asing,"
Acha kembali melangkah kan kakinya dan diikuti oleh Karin disampingnya."kan sekelas,masa Lo gak kenal"
"Gue sakit selama sebulan,jadi gue gak tau update terbaru dari kelas" Acha memang baru saja masuk sekolah setelah satu bulan sakit,sakitnya tidak parah Namun orang tua nya sangat overprotektif sehingga Acha harus libur sebulan agar bisa sembuh total.
"Yauda kenalan gih,dia baru 2 Minggu disini" ujar Karin sambil berjalan diikuti Acha di belakang nya.
"Tapi kok kaya sibuk banget, kaya udah murid lama aja"
"Dia murid paling GG si menurut gue,baru aja masuk udah dilantik jadi waketos aja."
"WHAT!?,cepat banget kak Jean gak salah milih kan?"
Karin mengangkat bahunya acuh."itu makanya gue bilang dia murid paling GG"
Acha mengerut kan keningnya,ia marah ke Jean karna tidak menepati janji nya ke pada acha, dengan penuh amarah ia mengepalkan tangannya dan berjalan Menuju ruangan OSIS yang memang tidak jauh dari posisi mereka sekarang.
Karin yang melihat Acha tiba tiba marah langsung panik dan mengikuti Acha dibelakang nya.
BLAK!! Pintu terbuka lebar memperlihatkan Jean sedang rapat dengan anggota osis lainnya.
Seluruh mata tertuju kepadanya.
Acha memasang wajah amarahnya melihat Jean yang sedang berdiri di depan papan tulis untuk persiapan pensi Tahunan sekolah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melliflous
Fiksi Remaja"jodoh Lo gue,jadii shtt! Diam aja!" "Jodoh jodoh,jodoh kepala Lo peyang ha!?" • • • Selamat datang di cerita sepasang insan yang sedang mencari jodoh nya masing masing namun ternyata takdir itu ada di depan mereka sendiri. High rank 🎖️#6 sosial [...