Hersa di depan temannya aktif ❌
Hersa di depan Acha aktif ✔️"Haha Lo ngapain pakai baju itu?kaya mau goda om om aja"
Belum di revisi jika ada
• typo dan
• kesalahan dalam menulis
Mohon izin di krisar aja ya kak•••
Nb: Acha terhadap yang lebih tua memakai bahasa "aku" kepada dirinya.dan kepada yang lain ia rentan memakai "gue-lo".
Diruangan bertema putih elegan,terlihat seorang gadis sedang berdiri kebingungan menatap lemarinya,raut nya seperti ingin menangis seperti sedang putus asa dengan sesuatu yang ingin ia cari.
"Kenapa sih gue gak ada baju satu pun di lemari yang pantas untuk dipakai?"
Ia mengambil sebuah dress yang tergantung di lemarinya,dress berwarna putih yang sering ia pakai di setiap ada acara."masa iya Makai baju ini lagi sih?" Gumam nya.
"MAMA!! Kenapa baju ku tidak ada yang layak!??" Teriak Acha dari kamarnya,pintu nya terbuka sehingga suaranya itu dapat terdengar sampai kebawah.
"Non maaf,nyonya tidak ada dirumah,ada yang bisa bibi bantu?" Tiba tiba art rumah itu datang memasuki kamar Acha.Sepertinya ia kaget mendengar teriakan acha.
Acha menghela nafasnya lega."untung ada bibi,bi tolong bantuin Acha milih pakaian buat date dong,"ronta nya memohon sembari memegang tangan bibinya.
"Non mau ngedate?" tanya wanita paruh baya itu sedikit terkejut mendengar pernyataan dari majikannya itu.akhirnya Acha berhasil membuka hatinya lagi setelah sekian lama ia memendam rasa dendam di hatinya.
"Apa!?,Lo mau ngedate kak!?" tiba tiba suara cempreng remaja baru puber itu melintas di telinga acha.
Bibi Tutik menggeleng dan menjelaskan."ah den Azmi jangan salah dengar,Tadi non Acha cuman mau nanya tanggal itu bahasa Inggris nya apa,jadi bibi jawab tanggal itu bahasa Inggris nya adalah date" jelas bibi Tutik berusaha menutupi kebenaran bahwa gadis yang disampingnya ingin nge-date bareng seorang pria."ekan non?" Tanya bi tutik dengan tubuh yang sedikit condong ke belakang dan matanya melirik.
Acha mengangguk."iya" bibinya itu memang sangat Andil di ajak kerjasama.
"Owh" ujarnya lalu kembali masuk ke kamar,yang pastinya Azmi akan bermain MCL bersama dengan timnya ml-nya karna ini adalah malam Minggu.
Acha memegang dadanya dan menghela nafasnya lega."untung banget dia percaya sama bibi,kalau tidak dia akan ngadu ke kakek dan kakek akan menjodohkan Acha dengan lelaki pilihan nya yang tidak aku suka,".
KAMU SEDANG MEMBACA
Melliflous
Подростковая литература"jodoh Lo gue,jadii shtt! Diam aja!" "Jodoh jodoh,jodoh kepala Lo peyang ha!?" • • • Selamat datang di cerita sepasang insan yang sedang mencari jodoh nya masing masing namun ternyata takdir itu ada di depan mereka sendiri. High rank 🎖️#6 sosial [...