Vote and Comment as always yah guys!!!!
Triple up nih
Besok author takut gak bisa up
Karena hectic kalau hari Senin tuhMakanya vote dan komen yah
Pasti author nyempetin minimal
1 part*****
Jisoo terus mondar-mandir di dalam rumahnya menunggu kepulangan YeonJun.
Saat motor Yeonjun terdengar di luar rumah Jisoo langsung menyiapkan kalimat yang akan dia ucapkan pada putranya itu.
" Putusin Minji."
" Loh kenapa Bun? Kenapa mendadak bunda nyuruh aku mutusin minji? Minji berbuat tidak sopan sama bunda?"
" Jangan banyak tanya pokoknya bunda bilang putusin ya putusin. Bunda nggak mau kamu berhubungan lagi dengan dia titik."Jisoo tidak bisa mendengar pertanyaan lagi dari putranya itu terkait larangannya dia lantas masuk ke kamarnya dan mengunci pintunya meskipun Yeonjun mengetuk-ngetuk pintu ibunya untuk meminta penjelasan.
Semalaman Yeonjun galau memikirkan kenapa ibunya mendadak tidak menyetujui hubungannya dengan Minji, padahal sebelumnya Dia terlihat baik-baik saja dengan hubungannya.
Di saat pagi hari Yeonjun tidak melihat Jisoo ada di ruang makan.
" Bunda mana bi?
" Nyonya masih di kamar tuan muda."
" Tumben, bunda kan biasanya jam segini udah prepare ke kantor." Yeonjun langsung masuk ke kamar ibunya.
Ternyata Jisoo belum bangun dari tempat tidur. Matanya terlihat sembab karena semalaman menangis.
" Bun, bunda nggak suka aku pacaran sama minji?"