Vote and Comment as always yah guys!!!!
****
" Kamu gak akan berangkat kerja?" Tanya Jisoo pada Taehyung saat pagi hari.
" Nggak, hari ini aku ingin bersamamu seharian di sini."
" Minji pasti mencarimu, karena kamu belum keluar dari kamar. Setidaknya keluarlah dulu dan sarapan bersama dengannya sebelum dia berangkat sekolah." Jisoo memberikan saran pada Taehyung.
" Papa belum turun bi?"
" Belum non. Sepertinya bapak sedang ada tamu non." Pembantunya berbicara dengan nada pelan.
" Tamu ?"
" Iya non, bapak bawa seorang wanita ke kamarnya waktu malam."
" Oh mungkin papa mulai membuka hatinya sepeninggal mama. Biarkan saja bi, aku ingin papa bahagia. Aku tahu rasanya dilarang mencintai." Minji tahu dari Lia kalau alasan Yeonjun memutuskannya adalah restu dari ibu Yeonjun alias Jisoo.
Minji menuangkan nasi ke piringnya lalu mulai sarapan sendirian. Taehyung ternyata datang dan menemani Minji sarapan di sana dengan masih memakai baju tidur.
" Papa nggak akan berangkat kerja? "
" Hmm Enggak, papa lagi nggak enak badan hari ini."
" Oh. Istirahat yang cukup pah."
" Tumben kamu nggak nyuruh papa pergi ke dokter?"
" Papa kan alergi obat. Jadi Minji sarankan papa istirahat di rumah aja. Minji berangkat dulu ya."
Minji ingin bersikap dewasa dengan membiarkan ayahnya mencari kebahagiaan baru. Dia tidak keberatan siapa yang akan menjadi ibu tirinya. Selama itu bisa membuat ayahnya bahagia.