Vote and Comment as always yah guys!!!
Please, be wise when u read this chapter.
Author agak deg-degan publish chapter ini.
Tapi author pengen nulis kaya gini setelah nonton film judulnya the empress di Netflix.
Romantis dan intimate saat raja dan ratu mengabiskan malam pertamanya.
Jadi kalau kalian tidak suka, jangan hujat author yah.
*******
Jisoo dan Jin ngobrol sampai malam hari di luar. Jin memakaikan Jisoo jaketnya karena angin laut sangat jelek untuk kesehatan.
" Kamu belum mengantuk?" Tanya Jin.
" Sebentar lagi, aku akan ke kamarku." Jisoo sudah sedikit mabuk, tapi dia masih bisa mengontrol dirinya.
Jisoo melihat semua orang sudah masuk ke kamarnya karena sekarang pukul 1 malam. Jisoo mengira kalau Taehyung sedang tidur dengan teman wanita pilihannya saat ini. Jisoo cemburu dan membayangkan bagaimana Taehyung akan membolak balikkan gadis itu.
Jisoo lalu pergi ke kamarnya untuk tidur. Dia ke kamar Rose dulu, namun kamar Rose kosong. " Sepertinya Rose yang di pilihnya. Aku mengharapkan apa sih dari papahnya Yeonjun." Jisoo berjalan kembali menuju kamarnya.
Kebetulan dia melewati kamar Taehyung, Jisoo yang sedikit gila dan nekad akibat alkohol mencoba menguping di balik pintu tersebut.
Jisoo menyimpan kupingnya di pintu.
" Ih, gak kedengaran sih." Jisoo terus menguping.