|~KESEPIAN?~|

410 23 1
                                    

Urutan semua elemental dibedakan!

1.solar
2.gempa
3.halilintar
4.blaze
5.ice
6.thorn
7.taufan

Happy Reading all~

"Taufannnn....!" teriak hali yg amarahnya meluap,bagaimana tidak ini sudah 38 kali nya taufan,blaze,thorn mengganggu tidur siang halilintar, mereka bergabung menjadi trio trouble meker dan keusilannya menjaili hali

"Ampun kaaak...bukan upan doang kak thorn sama kak blaze juga ikutan..." teriak taufan sambil berlari menjauhi kakaknya yg satu ini.

Flasback

"Ohhh jadi gitu ya kak blaze!!" ucap taufan "yup, oke jadi semua jalanin misi kalian masing masing yaaa.." ucap blaze memberi komando kepada para pengikut ajaran sesatnya "baik" teriak mereka berdua.

Dan mereka pun menjalankan aksinya, halilintar sedang tidur disofa dan mulailah pasukan TTM, blaze yang sedang mengikat surai hali,
Thorn mencoret coret muka hali menggunakan spidol, dan taufan dia mewarnai muka Halilintar dengan pensil warna.
Saat hali terbangun blaze dan thorn langsung kabur sedangkan taufan masih saja terus mewarnai karna keasikan dan berakhirlah dia dikejar oleh Halilintar.

Flasback end

"Huhuhu kak gemmm...kak hali nakal sama upan..." rengek taufan mengadu ke gempa.
Halilintar yg melihat itu hanya bisa menelan ludah kasar ketika melihat gempa memasang senyum horornya."hemmmm kak hali udah pernah digantung belum..hehehe pasti belum kannnn"ucap gempa dengan seringai tajam.

Halilintar segera berlari ketika melihat Gempa yang sudah lengkap dengan temali yang terikat ditangn kanannya. Aksi kejar mengejarpun terjadi,halilintar dan Gempa.

Berakhirlah Halilintar yang mendapat ceramah harian dari Gempa, itu lebih baik dari pada tergantung didepan rumah,seperti kepompong yang menggantung didahan pohon beringin.

Skip.

Sedari pagi tadi, Solar sudah disibukkan dnsgan berbagai cairan yang berisi zat kimia itu di labnya, Blaze.. Seperti biasa anak itu selalu memberi makan ayam ayamnya dikandang hewan,Thorn pun sednag menyirami berbagai tanaman yang dimilikinya.

Oneshoot ~Halitau-√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang