"Aku tersesat hingga tak bisa kembali,aku lumpuh hingga tak bisa berdiri,hati ku rapuh hanya karena satu wanita"
~park sunghoon
•Tricked•
****Siapa yang tak mengenal Park Sunghoon pria tampan dengan kehidupan yang bisa di bilang cukup sempurna,umurnya masih di bilang cukup muda untuk menjadi seorang ceo perusahaan besar.
Dia sudah beberapa kali bekerja sama dengan para pejabat pejabat tinggi,sang ayah Park Lino turut bangga dengan sang putra,pasalnya setelah perusahaan itu di pegang oleh sang putra perusahaan nya menjadi lebih berkembang pesat hingga mempunyai cabang di mana mana.
Ya,dia cerdas dan pintar.
"Ayah,meeting hari ini sudah selesai dan semuanya berjalan lancar. Jadi,seperti janji mu kemarin jika meeting hari ini berjalan lancar maka aku akan di beri cuti tiga hari"pria berstylelan rapi itu menghampiri sang ayah dengan tangan memegang secangkir kopi panas.
"Apa yang membuat mu ingin cuti,putraku?"tanya sang ayah menatap putranya datar.
"Ayolah aku ingin beristirahat sementara,sepanjang hari aku hanya berkutat dengan berkas berkas dan laptop,itu melelahkan"jawab nya duduk santai sembari menyeruputi kopinya.
"Baiklah ayah akan memberikan mu cuti selama tiga hari,ingat hanya tiga hari!"
"Terimakasih,kalau begitu aku akan pulang. Bukankah melelahkan setelah meeting?aku perlu beristirahat. Sampai jumpa"ucap Sunghoon sebelum akhirnya pergi meninggalkan sang ayah di ruangan sendiri.
"Yashh!aku benar benar tidak menyukainya!jika dia tidak berbakat aku sudah menendangnya dari rumah!"Lino menggertakan giginya lalu menyeruput secangkir kopi bekas Sunghoon.
Kembali lagi dengan Park Sunghoon...
Pria itu kini tengah berjalan di basement parkiran,satu tangan nya ia gunakan untuk menempelkan ponselnya di telinga.
"Bagaimana apa kau sudah mengatur jadwalnya?"tanya sunghoon kepada seseorang di balik telepon sana.
"...."
"Baiklah,deal malam ini?"
"...."
"Tenang saja aku sudah mengambil cuti selama tiga hari"
"...."
"Aishh,tunggu saja. Yasudah aku matikan telepon nya"
Tutt---
Panggilan diputuskan sepihak oleh Sunghoon,karena terlalu fokus dengan ponselnya Sunghoon sampai tak sengaja menabrak seseorang hingga terjatuh.
Brukk~
"Akhh.."ringis seorang gadis yang Sunghoon tabrak.
"Maaf,aku tidak sengaja menabrak mu. Kau baik baik saja?"tanya Sunghoon membantu gadis itu berdiri.
"Nee,aku baik baik saja"jawab gadis itu,Sunghoon membeku seketika. Bagaimana bisa ada seorang gadis secantik dan semanis ini? Sunghoon menyukai matanya,matanya tajam seperti rubah namun saat tersenyum matanya berubah menjadi bulan sabit,sangat manis.
"Terimakasih sudah membantuku berdiri,kalau begitu aku permisi aku sedang buru buru..."gadis itu mengeluarkan suara,suara nya sangat halus dan merdu begitu tenang dan sopan masuk kedalam telinga Sunghoon.
Gadis itu pergi meninggalkan Sunghoon,Sunghoon hanya berdiri menatap punggung sempit itu.
Drett drett!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tricked [sunsun/sungsun] GS
Randompark sunghoon adalah seorang ceo muda tampan kaya raya,dia tak pernah mempercayai cinta hingga akhirnya sosok cantik bernama Kim sunoo datang merayu diri nya hingga sunghoon jatuh sedalam ini. namun setelahnya rasa sakit yang ia dapatkan,Kim sunoo...